Jika kena banned Amazon

banYang namanya mendapatkan pemasukan tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau untuk memenuhi keinginan adalah hal yang menyenangkan, sehingga tak heran banyak orang berupaya untuk mendapatkan tambahan penghasilan tersebut.

Salah satunya adalah melalui program Amazon, bayangkan saja cukup dengan memajang produk, dan ketika ada yang laku, kita siap mendapatkan fee dan jumlahnya juga tidak sedikit tergantung pada berapa banyak barang yang berhasil kita jual.

Namun apa jadinya jika penghasilan yang sudah ada didepan mata tiba-tiba lenyap karena id amazon kita di banned oleh Amazon. Akun amazon anda barusaja di banned? padahal earning sudah banyak, dan siap untuk dipanen. Marah, frustasi, dan putus asa, bahkan rasanya ingin berubah menjadi Super Saiyan God dan memporak-porandakan Amazon adalah biasa jika saat ini anda rasakan, karena saya juga baru saja mengalaminya!! Rasanya dunia seperti runtuh dan hilanglah harapan untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang lumayan untuk membeli barang incaran. Dan juga jika kita mengirimkan email komplain kepada admin hasilnya pun percuma karena bagi mereka sekali kena banned tetap akan dibanned, hidup di ban (aje gile aje kan)

Nah jika hal ini terjadi pada kita, maka ada program baru yang bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Dengan program ini kita tidak perlu lagi mendaftar Amazon karena percuma saja nanti bakalan kena banned lagi. Menurut analisa saya, asal orang Indonesia saja pasti diinterogasi, dituding dan dengan mudahnya dibanned. Maka dari itu kita memerlukan semacam ‘perlindungan’ supaya aman dari banned, yaitu bekerjasama dengan ‘pihak ketiga’. Bagaimana cara kerjanya? Kita hanya perlu ‘meminjam’ affiliate link mereka via Javascript atau plugin. Komisi akan dibayarkan via Paypal, lebih praktis daripada menggunakan cek atau Gift Card. Kekurangannya, kita harus berbagi 30% komisi yang kita peroleh. Menurut saya sih tidak apa-apa, semua ada harganya.

Amazon memang tidak menyediakan pembayaran via PAYPAL, jadi disini, kita menggunakan jasa “Third Party”.

Prinsipnya, kita menjual produk amazon menggunakan affiliate id ‘third party’ tersebut. Pihak ketiga mendapatkan earning dari amazon (via direct deposit), dan akhirnya si pihak ketiga membayar kita via PAYPAL.


VigLink banner ad

Apa kita masih bisa menggunakan webkita (sebelumnya) yg accountnya di banned oleh Amazon?

jawab : Masih!

Apakah kita harus merubah Affiliate-ID yang sudah terposting di web kita?

jawab : Tidak!

Bila postingan masih jumlah puluhan atau ratusan, hal ini tidak jadi masalah besar, akan tetapi jika postingan sudah mencapai puluhan ribu, hal ini akan membuat masalah.

Third Party ini mempunyai tools berupa “java script” yang otomatis akan me-replace original affiliate id kita, dengan affiliate id mereka. Script bekerja semacam cloaking script. Url yang ada didalam postingan akan terlihat menggunakan affiliate id kita, akan tetapi ketika link di klik, dan lari ke Amazon, akan terlihat bahwa link tersebut sudah berubah menggunakan Affiliate id si Third Party

Yang kita perlukan hanyalah menyisipkan script ini di web kita, atau bila kita menggunakan WordPress, kita bisa menggunakan plugins dari third party ini.

Kapan kita mendapat kiriman via PAYPAL?

Sistem pembayaran adalah tetap dari Amazon. Earning anda di amazon bulan ini, akan dibayarkan ke thirdparty 60 hari kemudian. Setelah si Third Party mendapatkan pembayaran, dalam 2 sampai 3 hari mereka akan mengirimkan pembayaran tersebut ke kita via PAYPAL.

Apakah tidak lebih baik kalau kita buat akun baru saja, daripada menggunakan jasa third party ini, karena earning bisa 100% milik kita.

Alasan utama adalah masalah kepercayaan (dari Amazon). Kita bisa saja membuat akun baru, dengan nama dan alamat baru, dengan begitu kita akan dianggap (oleh Amazon) sebagai affilate baru. Tentusaja Amazon akan menerapkan sistem mereka (masalah keamanan) ke kita. Sebagai orang baru, kita akan di teliti dengan seksama (terutama pada saat sudah menjelang PO). Jika kita dianggap melanggar TOS mereka, kita harus siap di banned lagi.

Jika menggunakan third party, pihak Third Party sudah di cap sebagai “trusted seller” oleh si Amazon. Secara resiko, akan lebih kecil resiko bannednya.

Apa keuntungan lain menggunakan Third Party ini?

Jika anda punya beberapa akun amazon (misal amazon.com, amazon.it, amazon.de, dll dll) semua earning bisa disatukan dalam satu akun didalam third party. Anda tidak perlu lagi menunggu tiap2 account mencapai minimum PO untuk di widthdraw terpisah, karena semua earning akan ditotal menjadi satu

Apa ada fungsi lain dari third party?

Third party tidak hanya mendukung amazon affiliate, tapi juga ebay dan puluhan affiliate program lainnya.

Di amazon, kita bisa cek earning kita daily, bagaimana dengan disini?

Ada report earning di dashboard account. Berapa klik, earning berapa, dan dari affiliate id apa.

Apakah pihak ketiga ini benar-benar membayar kita?

IYA!. Karena saya sudah menggunakannya, dan mendapatkan bayaran dari mereka via PAYPAL

Biaya pendaftaran??

Gratis!. (minimal sampai saat ini masih gratis). Anda tidak perlu membayar se-sen pun.

Penasaran? KLIK DISINI untuk mendaftar. Untuk tutorial nanti menyusul ya.

Tertarik dengan artikel Jika kena banned Amazon? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป akun amazon di kunci, penyebab akun amazon banned, kenapa akun amazon dibanned, di banned amazon, dampak positif membaned di amazon, dampak positif adanya banned pada amazon, cra mengatasi banned pada amazon, cara supaya akun amazon tidak ter ban, cara mengatasi amazon banned, cara mengatasi akun amazon di kunci, cara mengatasi akun amazon di banned, cara membuat account affiliate amazon yang sudah dibanned, cara atasi baned amazon, cara agar akun amazon tidak kena banned oleh pihak admin, cara agar akun amazon tidak ke banned atau ke lock, bila kita kena baned 3rd, alasan kenapa Akun Amazon Di kunci, supaya amazon tidak di banned | Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One Response to “Jika kena banned Amazon”

  1. kimyung says:

    ane juga baru dibanned bro padahal maen bersih, memang keparat amazon itu….melalui email ke cs udah ane maki2….memang ngak guna, paling baik bisnis real untuk saat ini mungkin toko online…

Leave a Reply

Seluruh materi dari Jika kena banned Amazon boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More