Menemukan Cinta Sejati

cinta sejatiSiapa sih yang tidak bahagia jika dalam hidupnya, dia menemukan cinta sejati
Cinta yang bisa menerimanya apa adanya baik dalam susah maupun senang
Cinta yang tak pernah memaksakan dirinya untuk menjadi orang lain agar tetap dicintai
Cinta yang selalu ada dikala orang lain mulai sibuk dengan kegiatannya masing-masing
Cinta yang selalu memberikan semangat dikala rasa percaya terhadap diri sendiri mulai sirna

Intinya siapa saja yang mendapatkan cinta sejati adalah orang yang beruntung
Dimana keuntungannya melebihi uang seberapapun besarnya
Keuntungannya melebihi kemewahan harta
Karena memang cinta sejati tak terukur oleh berapa banyak harta yang kita miliki

Namun tak sedikit orang yang meragukan apakah cinta sejati itu benar-benar ada
Apakah cinta sejati itu bukan hanya sebuah cerita indah yang ada di sinetron atau di film saja
Apakah benar cinta sejati itu untuk dia?

Jawabku adalah cinta sejati itu memang benar-benar ada, dan benar-benar nyata bukan hanya hayalan, bukan hanya karangan atau sekedar cerita di film atau sinetron.
Tapi cinta itu memang benar-benar ada

Terus pasti akan timbul pertanyaan baru, dimana kita akan mencari dan mendapatkan cinta sejati itu…???

Jawabnya cinta sejati itu sebenarnya adalah reaksi dari sikap kita
Mengapa ku katakan demikian, karena kita semua hidup dalam hukum sebab akibat, hukum tabur tua, dan hal itupun berlaku untuk mendapatkan lebih tepatnya menciptakan cinta sejati…???

Jadi jika kita ingin ada seseorang mencintai kita apa adanya maka kita terlebih dahulu bisa menerima diri kita apa adanya dan menerima orang lain apa adanya juga.
Jika kita menginginkan ada seseorang yang selalu ada untuk kita, maka kitapun harus bisa menyediakan waktu untuk orang yang kita cintai.
Jika kita ingin mendapatkan orang yang setia, maka kitapun harus bisa berlaku setia juga

Karena apa yang kita dapatkan adalah apa yang telah kita lakukan sebelumnya, disadari atau tidak disadari. itulah sebabnya kenapa kita menyebut cinta sejati sebagai sesuatu yang kita ciptakan, yang kita buat lewat perilaku kita sendiri.

Kita tak perlu menjadi sempurna hanya untuk mendapatkan orang yang sempurna, cukuplah kita mencintai diri kita dengan sempurna dan mencintai orang lain dengan cinta yang sempurna terlepas dari kekurangan dirinya, karena cintailah yang membuat kita terlihat sempurna.

Jadi jika kita mengharapkan cinta sejati, maka kita membentuk terlebih dahulu diri kita sebagai cinta sejati itu, jika itu telah kita lakukan maka tinggal menunggu waktu yang tepat maka cinta sejati itu akan datang menghampiri hidup kita.

Tertarik dengan artikel Menemukan Cinta Sejati? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป cinta sejati, gambar cinta sejati, mencari cinta sejati, cinta tulus, kata kata menunggu cinta sejati, menemukan cinta sejati, cinta apa adanya, menemukan cinta, cinta bukan karena harta, susahnya mencari cinta | Rating : 3 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

One Response to “Menemukan Cinta Sejati”

  1. Hitmansystem says:

    Pendapat dan pemikiran Anda cukup bagus. Jika cinta itu bisa di pelajari, maka tidak ada salahnya kita belajar dan mengerti cinta itu. Cinta harus di sertai logika bukan hanya perasaan, cinta yang mengikutsertakan bermain nya logika membuat hubungan semakin ideal dan saling menguntungkan. Contohnya: Dalam suatu hubungan salah satu pihak selalu merasa dirugikan karena hanya memakai perasaan tanpa logika. Lebih baik belajar untuk dapat menjalin sebuah hubungan yang ideal sehingga kedua belah pihak tidak saling merasa dirugikan.

    Salam revolusi cinta,
    http://www.hitmansystem.com
    Pusat Konsultasi & Edukasi Cinta Terpercaya di Indonesia

Leave a Reply

Seluruh materi dari Menemukan Cinta Sejati boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More