Kerang Rebus Vs Kerang Mutiara

mutiaraMembaca soal perbandingan antara kerang rebus (kerang konsumsi) dengan Kerang mutiara (kerang perhiasan) memang seru sekali, namun bagi saya ada hal yang perlu diperhatikan bahwa kedua jenis kerang ini jelas berbeda baik untuk fungsi atau manfaatnya.

Begitu pula kita di dunia ini, setiap orang punya peran dan fungsi masing-masing yang tentunya saling mendukung satu dengan yang lainnya, alias untuk mencapai suatu tujuan tertentu kita membutuhkan orang lain yang menjalankan fungsi yang berbeda dengan kita, contoh saja, kalau kita tak bisa menyupir tentu kita membutuhkan tenaga orang yang bisa menyupir atau kita naik kendaraan umum, kalau kita mencari orang yang sama dengan kita (yang juga tidak bisa menyupir) tentu kita tak akan bisa kemana-mana dan itu hanya merupakan satu kebodohan saja.

Jadi di sini yang ingin saya tekankan bahwa kerang konsumsi dan kerang perhiasan jelas sangat berbeda, yang satu berfungsi untuk memberikan gizi sedangkan yang lainnya berfungsi untuk mempercantik penampilan, kalau berbicara soal harga, kerang konsumsi dan kerang perhiasan jelas memiliki harga yang berbeda tergantung cara mendapatkannya, cara mengelolanya dan dimana kerang tersebut ditemukan (di pinggir jalan, di restoran mewah, di toko perhiasan ternama, dll),

Atau bisa dikatakan baik kerang konsumsi maupun kerang perhiasan, sama-sama memiliki nilai, sama-sama mempunyai kualitas, tergantung berada dimana, ditangan siapa dan fungsinya. Yang terpenting adalah lakukan yang terbaik, sebaik mungkin, jangan membandingkan diri apakah kita ini masuk kategori kerang perhiasan atau kerang konsumsi, tetapi digolongan manapun kita ditempatkan, jadilah pribadi yang terbaik dari yang terbaik, karena dari situlah kita dinilai.

Tertarik dengan artikel Kerang Rebus Vs Kerang Mutiara? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป jenis kerang, jenis kerang mutiara, jenis mutiara krang, soal kerang mutiara | Rating : 4 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Kerang Rebus Vs Kerang Mutiara boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More