Terima Apa Adanya

Apa adanyaKetika kita memutuskan untuk hidup dengan seseorang, maka hal yang harus menjadi pertimbangan utama adalah kita harus mampu menerima dia apa adanya, karena hal inilah yang menjadikan hidup kita jauh lebih rileks dan jauh lebih mengalir.

Karena jika kita memaksakan diri, dia harus begini dan begitu dan ternyata si dia tak bisa atau belum bisa memenuhinya, maka yang kita rasakan adalah rasa kesal dan marah yang pada akhirnya akan membuat hidup dan perasaan kita susah.

Yang namanya hidup bersama harus ada yang namanya saling belajar, walaupun kita belajar untuk selalu menerima pasangan kita apa adanya, bukan berarti kita membiarkan pasangan kita tidak berkembang ke arah yang lebih baik, alias membiarkan dia apa adanya tanpa adanya perubahan berarti (terutama jika kita memiliki pasangan yang kurang berpengalaman menghadapi kehidupan).

Jadi bisa dikatakan bahwa setiap tahap kehidupan adalah sebuah proses belajar dimana kita tak akan pernah berhenti belajar sampai akhir hayat, karena setiap waktu akan selalu ada materi pembelajaran yang baru, kondisi yang baru, perubahan yang baru yang semuanya butuh untuk dipelajari.

Bahkan untuk bisa menerima dia apa adanya dan membentuknya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya juga butuh belajar, dimana ego tidak boleh dikedepankan melainkan sikap saling memahami dan mau menerima masukan-masukan yang terbaik.

Jadi sebelum memutuskan untuk hidup bersama dengan si dia, persiapkan terlebih dahulu mental untuk menghadapi hal-hal yang tak terduga dan siap untuk sama-sama belajar.

Tertarik dengan artikel Terima Apa Adanya? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป apa adanya, kata kata menerima apa adanya, terima apa adanya, status fb apa adanya, terima apa adanya kekasihmu karena, aku apa adanya kata kata makasih buat pacar yg maumenerima, puisi menerima apa adanya, puisi menerima apa adanya untuk pacar, puisi nerima pcar apa adanya, terima kasih sudah menerima aku apa adanya untuk menjadi kekasihmu, terima kasih telah menerima apa adanya, terimakasih karena kau telah terimaku apa adanya, terimakasih telah menerima ku apa ada nya kata2, terimakasih telah menerima saya apa adanya walaupun, ucapan nerima apa adanya singkat, nerima apa adanya, kuterima kau apa adanya puisi, kuterima hidupku apa adanya, apa ada nya, kata kata harus terima aku apa adanya, kata kata mau menerima pacar apa ada nya, kata kata mutiara buat diri apa adanyah, Kata kata terima kita apaadanya, kata menerimapacar apa ada nya, kata mutiara bisa terima apa adanya, kata nerima apa ada nya, kata ucapan terimakasih udah terima saya apa adanya, kata-kata terima aku apa adanya, kata2 aku bakalan terima kamu apa adanya, kata2 butuh pacar yg bisa nerima apa adanya, ucapan trima kasih buat pacar yang bisa terima kita apa adanya | Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Terima Apa Adanya boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More