Selena

tanganMencintaimu bukanlah hal yang mudah karena terlalu banyak perbedaan di antara kita, bahkan sampai 2.000 hari bersamapun kita masih seperti dua orang asing yang tinggal bersama yang hanya memiliki legalitas untuk tidur bersama dalam satu kamar tanpa ada omongan miring atau negatif tentang kita.

Ya hubungan kita hanyalah hubungan di atas kertas yang terikat hanya oleh janji tanpa ada cinta kecuali hanya karena tanggung jawab semata karena telah memiliki kepercayaan besar dari Tuhan yang harus dijaga dan dipelihara dengan baik-baik.

Kenapa bisa begitu Selena……karena dihatimu aku tidak pernah ada, karena dihatimu hanya ada yang lain yang entah dimana sekarang yang entah apakah diapun merasakan, entahlah Selena…hanya kamu, Tuhan dan dia yang tahu… sementara aku hanya tahu bahwa aku tak pernah ada di hatimu, aku hanya bagian pelengkap hidupmu saja yang ada dan terlupakan, yang teringat hanya karena tanggung jawab saja.

Kadang berfikir…..haruskah kubiarkan kau pergi saja Selena…biarlah kau temukan dia yang kau cintai daripada terikat dan terpenjara denganku…..karena akupun ingin sepertimu Selena mencari cinta sejatiku yang entah dimana berada juga.

Ah sudahlah memang ikatan ini membingungkan……karena tak jelas arahnya kemana, hatinya dimana, perasaannya dimana, sebab sesungguhnya kita berada di waktu yang tidak tepat dan menginginkan yang lain….iya kan Selena….. jika kamu mau pergi, pergilah…..

Tertarik dengan artikel Selena? Sempatkan waktu Anda untuk berlangganan via e-mail dan menerima update tentang artikel menarik lainnya :

Privasi dijamin. E-mail Anda tidak akan dipublish.

Baca juga artikel lainnya :
Kata kunci untuk artikel ini ยป animasi gif tangan | Rating : 5 You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply

Seluruh materi dari Selena boleh dicopy, diperbanyak dan disebarluaskan untuk menjadi berkat bagi semua orang, dengan syarat mencantumkan sumbernya (www.kerangrebus.com). Terimakasih.
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More