Tentang Penulis

DSC_0135

Kerang rebus adalah makanan kesukaan dari penulis, karena harganya sangat murah. Belinya di pertigaan Tlogosari dengn Mbak Ratna sebagai penjualnya. Harganya pun cukup murah, cuma lima ribu seporsi. Bagi yang penasaran, silahkan segera menuju ke TKP sebelum anda ngiler dan meluap kemana-mana dan menyebabkan rob di tempat sekitar, ahahaha becanda ding XD

Berawal dari pertemuanku dengan seorang Blogger cowok di FB. Setelah beberapa kali kami bertemu, kamipun menjalin hubungan yang lebih serius lagi. Diapun mulai mengajarkan ilmu tentang blogging. Sebenarnya aku juga seorang blogger, tapi tidak rajin dengan blog yang tidak pernah terurus. Puji Tuhan berkat dia, akupun mulai mengenal tentang blogging lebih dalam lagi dan mulai menulis blog ini. Ternyata menulis blog itu menyenangkan karena selain dapat banyak teman, aku bisa berbagi banyak tips kepada banyak pengguna internet.

Kenapa Kerang Rebus? Berawal dari pertemuan pertama kami di sebuah warung kerang. Kami sangat menyukan masakan kerang buatan Mbak Ratna, pemilik warung tersebut. Akhirnya terciptalah inspirasi untuk membuat blog ini. Karena itulah setiap artikel yang akan diposting selalu direbus terlebih dahulu. Ya, direbus dan diberi bumbu supaya enak dinikmati oleh pembaca sekalian.

Terimakasih buat semua yang sudah membantu melariskan blog ini. Aku akan selalu berusaha memberikan ‘masakan’ terbaik melalui blog ini. Selamat menikmati.

Ttd


Ika “Dunyun” Vebri

Nb : Dunyun = Dunyung manyun

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More