Posts Tagged ‘Acara’

Admin Kerangrebus.com Menikah

abed ika wedding

Pada tanggal 27 November 2011, saya selaku admin dari Kerangrebus.com telah melaksanakan pernikahan yang kudus. Jika menurut adat Jawa, tanggal 27 November yang juga bertepatan dengan 1 Suro sebagai hari yang kurang pas untuk melakukan hajatan besar seperti pernikahan, maka hal itu tidak berlaku bagi kami karena kami merasakan bahwa pada hari tersebut, berkat Tuhan […]

Tips Tampil Cantik

Cewek siapa sih yang tak ingin terlihat menarik dan mempesona baik dihadapan cewek lain ataupun dihadapan cowok-cowok…??? Rasanya senang bisa menjadi pusat perhatian, apalagi kalau jalan di pusat keramaian mata setiap orang tertuju pada kita. Nah supaya kita selalu bisa tampil menarik, berikut ini ada tips-tips ala aku 1. Percaya Diri Ini harus dan wajib […]

Semampunya Saja

Makan di resto berkelas memang asyik Tapi Kalo lagi gak punya uang cari yang resto biasa gak masalah Yang penting jangan sampai terlibat utang Bikin pesta pernikahan meriah oke punya Tapi jika dananya minim Asal sudah sah itu yang terpenting Karena Kehidupan setelah pernikahan membutuhkan biaya yang banyak. Janganlah kita melakukan sesuatu diluar kemampuan kita […]

Lagu Dalam Pernikahan

music

Hari pernikahan adalah hari istimewa, tentunya semuanya harus istimewa juga, termasuk lagu-lagu yang diperdengarkan selama acara resepsi berlangsung. Namun anehnya masih aja ada beberapa lagu patah hati, putus cinta, selingkuh (menurutku pribadi pengantin sedang berbahagia tetapi kok hiburannya menyedihkan seperti itu). Karena itulah pemilihan lagu yang tepat untuk hari istimewa haruslah dipertimbangkan agar lagu-lagu tersebut […]

Relaks selama Pranikah

menjelang pernikahan atau masa-masa pra-nikah, biasanya caqlon pengantin disibukkan dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan pernikahan. Mulai dari hantaran maskawin, katering, gedung resepsi, dan masih banyak lagi. Rasanya memang membuat pikiran pusing karena harus memilih, mencoba, dan menentukan apa yang sesuai untuk acara pernikahan. Seperti yang kita tahu, pernikahan adalah bersatunya dua pribadi yang […]

Menyusun daftar tamu (untuk pernikahan)

Salah satu hal yang sangat penting dalam suatu acara pernikahan adalah kehadiran tamu undangan. Tanpa kehadiran tamu yang sudah kita undang, maka pesta pernikahan tidak akan meriah dan berkesan. Namun demikian, membuat daftar undangan memang gampang-gampang susah karena menyangkut jumlah orang yang diperkirakan hadir plus disesuaikan dengan jumlah hidangan yang tersedia (jangan sampai tamu-tamu yang […]

Busana Pengantin

Rama and Vera wedding dress

Hari istimewa Acara istimewa Penampilan istimewa Busana istimewa….. Tentu saja setiap orang yang ingin merayakan sesuatu yang istimewa pasti akan mempersiapkan segala sesuatu serba istimewa juga, jangan sampai hari istimewa menjadi kurang istimewa, hanya gara-gara ada hal-hal yang menyebabkannya menjadi kurang istimewa. Salah satu hal istimewa yang harus dipikirkan baik-baik untuk hari istimewa dalam hal […]

Pencari perhatian (seeker attention)

kartun 40

Sadar tak sadar, disengaja tanpa disengaja, kita semua adalah orang yang butuh diperhatikan, karena tanpa perhatian kita merasa tidak berarti atau dianggap tak ada, Oleh karena itu kita melakukan sesuatu untuk menarik perhatian, entah dengan cara positif atau dengan cara negatif, tujuannya adalah untuk mendapatkan perhatian dari pihak lain. Mencari perhatian terkadang telah dianggap sebagai […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More