Posts Tagged ‘Aja’

Udang Tepung Sok Kalamari

Jangan heran ama judulnya soalnya bumbunya 100% hanya karanganku saja, tapi boleh dicoba kok tetap aja siip Bahan Udang tanpa perlu dikupas kulitnya secukupnya, yang dibuang hanya bagian kepala dan bagian punggung dibelah untuk mengeluarkan kotorannya. Telur sesuai banyaknya udang, kalau udangnya ¼ kg pakai telur 1 – 2 butir, kalau ½ kg pake telur […]

Dari sekian pilihan yang salah

Hidup memang adalah sebuah pilihan, namun ternyata gak semua pilihan yang diambil adalah pilihan yang tepat, yeah itulah hidup. Begitu juga dengan diriku, begitu banyak diperhadapkan dengan pilihan, bahkan kadang pilihan yang aku pilih justru adalah pilihan yang salah 9tapi lebih tepatnya sih pilihan yang kurang pas). Dulu waktu lulus SMP aku disuruh milih 2 […]

Status Galau

status galau

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang galau, mulai dari galau karena kekasih, sampai ke masalah kerjaan, mulai dari masalah yang kecil sampai masalah yang ribet, kadang gak ada masalahpun dicari-cari, emang kalau lagi galau apa aja jadi serba salah sampai galau mau ngapain lagi. Ini beberapa cuplikan status galau yang berhasil aku himpun dari lapangan, […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Single Vs Married

Topik ini adalah topik yang tak pernah habis dibahas atau bahkan dibandingkan kerena emang berbeda kondisi, sekalipun judul yang kuangkat adalah versus tapi bukan dalam hal membandingkan melainkan melihat lebih lanjut kondisi saat single dengan kondisi setelah menikah. Aku sendiri baru saja menjalani kehidupan berpasangan alias baru saja menikah 1 bulan yang lalu. Artinya dari […]

Sakit Hati

sakit hati

Salah satu penyebab utama dari berbagai penyakit kronis yang sulit untuk disembuhkan adalah rasa sakit hati yang terus disimpan, alias dipelihara sampai mengakar, bertumbuh dan berbuah. Banyak orang mengira dengan menyimpan sakit hati bisa menyebabkan orang yang membuat mereka sakit hati menderita. Itu suatu pemikiran yang salah total, karena sesungguhnya yang menderita adalah orang yang […]

Limited Edition

Dulu aku adalah orang yang tidak bisa melihat sisi indah dari diri sendiri, aku selalu merasa sebagai “ugly duck” diantara para angsa putih. Apalagi kalau aku mulai bercermin, aku suka menggerutu terhadap diri, kenapa wajahku terlalu manyun, coba kalau wajahku mirip si A, pasti cantik deh, kenapa rambutku tipis, ikal lagi, coba kalau tebal dan […]

Sapi Lada Hitam Ala gw

Sapi lada hitam ala gue

Sudah lama gak posting-posting soal masakan nih, bukan berarti aku berhenti masak, hanya memang selalu lupa membuat mengambil foto buat dokumentasai aja, maklum rata-rata postingan resep masakanku, aku foto sendiri, duh ngelantur melulu, mari kita masak Bahan : Daging sapi secukupnya iris tipis Kembang kol (brokoli juga oke tuh) Daun bawang dipotong panjang Jamur merang […]

Memasang lagu di setiap postingan

Oke, baru bangun dari tudur setelah semalaman bekerja. Ya gitulah kerja di malam hari ditemani beberapa potong kue dan sebotol aqua. Nah, sekarang blog ga jelas ini ganti suasana. Setiapa postingan pasti ada lagunya, bukan? Jika ada yang bertanya bagaimana caranya, aku tidak akan keberatan untuk menjelaskannya. Bagi yang sudah paham tentang ilmu perbloggeran, biasanya […]

Merindukanmu

gambar kartun cewek

Tak bisa sedikitpun bayangmu kutepis dari ingatanku Karena aku memang selalu ingin kau ada di sini, di sampingku Jika saja kau jauh, hatiku terasa rindu dan ingin selalu berjumpa Melihat senyum manis yang menghiasi wajahmu Aku tak peduli apa kata orang Aku tak peduli bagaimana mereka menilai Yang kutahu ini adalah pilihanku Dan aku memang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More