Posts Tagged ‘Asyik’

Semampunya Saja

Makan di resto berkelas memang asyik Tapi Kalo lagi gak punya uang cari yang resto biasa gak masalah Yang penting jangan sampai terlibat utang Bikin pesta pernikahan meriah oke punya Tapi jika dananya minim Asal sudah sah itu yang terpenting Karena Kehidupan setelah pernikahan membutuhkan biaya yang banyak. Janganlah kita melakukan sesuatu diluar kemampuan kita […]

Tips melariskan dagangan

Sebagai seorang pedangan neh, saya mau bagi-bagi tips supaya barang dagangan laris dan menjadi incaran orang-orang yang kebetulan mampir : Rapi Lapak atau tempat jualan harus sering dirapikan agar pemandangannya bagus alias enak dilihat jadi orang yang sebelumnya gak ada niat mampir biasa jadi mampir karena suasana lapak yang memang enak dan asyik buat cuci […]

Pertandingan Indonesia vs Malaysia (menang telak atau curang)

Timnas@http://zawa.blogsome.com

Semalam lagi asyik-asyiknya istirahat tiba-tiba saja terdengar teriakan kekecewaan dari ruang tengah, ternyata papaku sedang asyik menonton pertandingan sepak bola antara Indonesia melawan Malaysia, teriakan kekecewaan terdengar adalah karena Indonesia kalah 3 – 0 melawan Malaysia, jujur sempat kecewa juga aku mendengar berita ini, dalam hati aku berkata tangguh juga Malaysia bisa mengalahkan Indonesia sebegitu […]

Nilai tinggi bukanlah ukuran…???

belajar

Semalam asyik ngobrol lewat telepon, tiba-tiba saja dapat ide untuk menulis masalah ini, apalagi bertepatan dengan pembagian rapor evaluasi belajar selama 1 semester. Ada beberapa teman curhat mereka kuatir dengan nilai yang diperoleh, karena takut nilai mereka menurun dan itu bisa membuat orang tua kecewa, aku sih cuma bilang yang penting sudah belajar, yang penting […]

Antara Dion, Sarah dan Jingga part IV

sads

Pagi itu saat berada di kantor “Ris, semalam menyenangkan sekali.” sahut Dion “Menyenangkan gimana Dion?” tanyaku “Jingga, benar-benar asyik ngobrol dengannya , seolah sudah seperti kenal lama.” “Iya dia memang menyenangkan, tapi ingat jangan sampai kau mendua.” “Hm… sudah lama juga Sarah tak menghubungiku, terakhir dia bilang lagi sibuk sekali.” “Kalau Sarah tak menghubungimu, yah […]

Antara Dion, Sarah dan Jingga part III

5555cartoon_girl

Sesuai dengan waktu yang telah disepakati tadi, jam 8 malam, aku mendatangi tempat kediaman Jingga, sebuah rumah kontrakan yang cukup asri. Setelah memarkirkan mobil di depan pagar, akupun memencet bel pintu, selang beberapa menit kemudian, muncul seorang gadis berpakaian sederhana namun terlihat manis dan anggun, hampir saja aku tak mengenalinya, karena penampilannya sangat berbeda ketika […]

Kaulah yang terbaik

padang rumput

Memikirkanmu di sepanjang hari adalah yang yang tak akan bosan aku lakukan Aku selalu ingin kau dekat di sini sekalipun itu hanya di kepalaku, menari-nari bersama pikiran dan hayalanku serta mimpi-mimpi yang selalu akan mengiasi kemanapun langkahku pergi Kadang kumelihat rumput yang bergoyang dengan centil mengikuti alunan angin yang membawanya ke kanan dan ke kiri. […]

Kekeliruan Wanita

Percakapan ini sebenarnya telah terjadi cukup lama, kira-kira 1 tahun yang lalu, tetapi baru kuangkat sekarang, karena memang sebelumnya lagi asyik bahas soal cinta dan jatuh cinta. 1 tahun yang lalu aku berangkat ke luar kota mengikuti test penerimaan pegawai, nah di kota tersebut aku bertemu dengan salah satu sahabatku waktu masih kuliah dulu, saat […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More