Posts Tagged ‘Banget’

Kasih Tak Sampai

kasih tak sampai

Wajahmu begitu menggodaku…. Setiap kali aku lewat di hadapanmu Tak bisa tidak aku memandangmu Seolah ada yang hilang saat tak melihatmu Aku mencoba menahan diri untuk tidak memikirkanmu Tapi berat…sungguh beraaaaat Sama seperti membiarkan separuh diriku pergi Suliiiiiit….sangat sulit….. Janganlah engkau berlalu dari hadapanku Janganlah engkau pergi dari hidupku Janganlah kau biarkan aku seperti ini […]

Mengatasi Rasa Iri

tweety

Walau sudah usaha ditekan-tekan, disembunyikan, diumpetin, yang namanya rasa iri tetap aja ada, apalagi jika kita merasa sudah berusaha keras, berjuang sampai titik darah penghabisan tetapi yang kita mau gak juga bisa diperoleh sementara orang lain dengan mudahnya dapat hadiah ini itu dengan harga yang wooow, belum lagi jika ingin ini itu tinggal minta dengan […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Menghibur Yang Patah Hati

Gak enak memang, jika mengalami gagal cinta, atau orang yang kita cinta sudah berhenti mencintai kita, rasanya seperti kehilangan semangat untuk hidup, makan tak enak, tidur tak nyenyak, selalu memikirkan dia, mengapa dia berpaling, mengapa dia tak suka lagi, mengapa dia mengakhiri hubungan ini, mengapa…mengapa…??? Hidup bagai mengasihani diri sendiri….!!! Hei…hei…stop berpikiran seperti itu…!!! Jika […]

Masih Terukir Namamu

Malam itu hujan turun cukup deras, hampir tak terdengar suara apapun selain suara hujan. Dingin mulai merasuk tubuh, kutarik selimut, tetapi tetap dingin ini tak mau pergi seolah ingin menemaniku melewati malam ini. “aahhhh…. kekosongan ini begitu terasa” gumamku dalam hati sambil mendekap erat sebuah foto erat-erat di dada, dan tanpa terasa air mata mengalir […]

Rumah Impian

Memiliki rumah impian adalah dambaan setiap orang, baik tua maupun muda, single maupun telah menikah bahkan sampai pada anak-anak. Rumah Impian setiap orang berbeda-besa sesuai dengan karakter atau kemampuan memilikinya juga. Aku juga punya rumah impian tersendiri yaitu rumah sederhana dengan pekarangan yang luas agar aku bisa berkebun, memelihara ternak atau sekedar membuat halaman bermain […]

Makanan dan Kepribadian

Selama ini mungkin kita kurang memberi perhatian, atau memang tidak menghubungkan antara jenis makanan yang kita sukai dengan kepribadian kita, atau malah kita bertanya-tanya apa hubungannya antara makanan dan kepribadian. Secara ilmiah memang tak ada hubungannya karena yang satu berhubungan dengan fisik sedangkan yang lainnya berhubungan dengan rohani, tapi di sini makanan bisa mencerminkan kepribadian, […]

Sakit Hati

sakit hati

Salah satu penyebab utama dari berbagai penyakit kronis yang sulit untuk disembuhkan adalah rasa sakit hati yang terus disimpan, alias dipelihara sampai mengakar, bertumbuh dan berbuah. Banyak orang mengira dengan menyimpan sakit hati bisa menyebabkan orang yang membuat mereka sakit hati menderita. Itu suatu pemikiran yang salah total, karena sesungguhnya yang menderita adalah orang yang […]

Lagu Dalam Pernikahan

music

Hari pernikahan adalah hari istimewa, tentunya semuanya harus istimewa juga, termasuk lagu-lagu yang diperdengarkan selama acara resepsi berlangsung. Namun anehnya masih aja ada beberapa lagu patah hati, putus cinta, selingkuh (menurutku pribadi pengantin sedang berbahagia tetapi kok hiburannya menyedihkan seperti itu). Karena itulah pemilihan lagu yang tepat untuk hari istimewa haruslah dipertimbangkan agar lagu-lagu tersebut […]

Lokasi foto prewed di Semarang

portal tawang 1

Kembali lagi aku hadirkan tulisan yang masih ada hubungannya dengan pernikahan, sebelumnya aku bahas soal arti pernikahan, cincin pernikahan, dll, kali ini aku nulis soal prewedding. Kata beberapa teman foto-foto pre wedding penting juga dalam sebuah pernikahan, karena itu keindahan dan pencahayaan dalam foto-foto prewedding sangat penting, karena itulah pemilihan lokasi atau tempat pemotretan sangat […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More