Posts Tagged ‘Bicara’

Cinta Untuk Kamu

in love

Mencintaimu adalah tantangan bagiku, Mengertimu adalah tugas belajar bagiku, Membuatmu lebih menyayangiku adalah janji pada diriku, Membuang sifat burukku adalah proses tuk membahagiakanmu, Selalu ada semampuku adalah janjiku padamu, Berpikir positif adalah caraku memahamimu, Aku tak pernah melihat ke belakang tuk membandingkan dirimu, Aku tak melihat masa lalu tuk menilai dirimu, Aku menguatkan diriku tuk […]

Mengenangmu

Kamu adalah sahabat yang menyenangkan Tak perlu bertatap muka hanya untuk mengetahui kamu seperti apa Cukup sediakan waktu dan YM sudah banyak bisa bercerita, mulai dari yang serius sampai yang tak perlu pake dipikir alias kalau mau bicara ketik aja. Mengenalmu adalah hal yang istimewa Kamu bisa membuat kita-kita tersenyum dengan semua tulisanmu yang sangat […]

Single Vs Married

Topik ini adalah topik yang tak pernah habis dibahas atau bahkan dibandingkan kerena emang berbeda kondisi, sekalipun judul yang kuangkat adalah versus tapi bukan dalam hal membandingkan melainkan melihat lebih lanjut kondisi saat single dengan kondisi setelah menikah. Aku sendiri baru saja menjalani kehidupan berpasangan alias baru saja menikah 1 bulan yang lalu. Artinya dari […]

Perjalanan Cinta

Kemarin Kita hanyalah dua orang yang saling tak mengenal satu dengan yang lainnya, yang mungkin jika berpapasan di jalan, kita belum pernah saling menyapa, karena memang kita adalah dua orang yang saling asing di antara orang-orang yang kita kenal. Kemarin Kita hanyalah teman biasanya yang baru berkenalan dan bercerita tentang dimana rumahmu, apa pekerjaanmu. Kita […]

Pria Menarik

battler 9

Dalam hal menarik lawan jenis, wanita memang punya berbagai cara dan jurus yang cukup jitu, seperti mempercantik diri, merubah penampilan, senyum manis, dll. Tapi jangan salah pria pun bisa membuat wanita tergila-gila padanya, bukan karena tampangnya yang ganteng dan bodinya yang yahut atau hartanya yang melimpah. Berikut ini adalah daftar daya tarik pria yang membuat […]

Orang Sulit

Tipe manusia di dunia ini ada banyak macam, mulai dari yang mudah bergaul sampai yang sulit membaur, mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyebalkan, tergantung pada latar belakang keluarga, pendidikan, karakter bahkan lingkungan tempat tinggal. Jika berasal dari keluarga berpendidikan dan mempelajari pendidikan dengan baik, maka orang berperilaku sopan dan baik Jika berasal dari keluarga […]

10 Kriteria lelaki idaman wanita

deathnote1

Buat para lelaki, aku mau bagi-bagi bocoran nih tentang wanita. Siapa sih yang tak ingin jadi idaman, pujaan, dambaan, semuanya pasti ingin diperlakukan demikian, baik bagi wanita atau lelaki. Kali ini aku mau bagi soal kriteria ala aku tentang lelaki idaman para wanita, inilah dia 10 Kriteria lelaki idaman wanita :

Elidia

Seperti biasanya, Elidia hanya duduk terdiam menghadap ke jendela, memandang bulan yang saat itu terbit dengan bulatannya yang sempurna, membuat malam yang biasanya remang menjadi terang dan indah. Sudah beberapa bulan belakangan ini Elidia seperti itu, tak banyak bicara hanya diam dan memandang bulan, namun tatapannya kosong mengisyaratkan isi hatinya yang kosong. Tak ada seorangpun […]

Mawar dan Kantong Semar

Aku tertarik banget dengan dua kata di atas yang kupakai sebagai judul yaitu “MAWAR dan KANTONG SEMAR”. 2 kata ini aku dapatkan dari message yang masuk ke inboxku, yang dipakai oleh Melissa, awalnya sih gak terlalu memberi perhatian, tetapi ketika membaca dia mengulas, aku jadi geli bercampur salut, karena ulasannya menurut aku pas banget. Seorang […]

Allahku Dasyat

Apa yang tertulis dalam Alkitab benar adanya tinggal tunggu waktu membuktikannya. Beberapa waktu ini aku selalu mengalami beberapa hal ajaib dalam hidupku, yang awalnya aku sempat bingung harus bagaimana, dan dalam kebingunganku, aku curhat pada seseorang menceritakan semua beban hatiku, dan dari dia aku diminta untuk mendoakan papa yang saat itu sakit dan sekaligus minta […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More