Posts Tagged ‘Bilang’

MENCINTAIMU

Bukan keindahan yang terlihat yang membuatmu begitu mempesona, namun mengenalmu lebih jauh dan memperhatikan caramu berpendapat itulah yang membuatmu terlihat berbeda dari yang lainnya, mungkin ada yang yang bilang itu terlalu cepat, namun di mataku tak ada yang terlalu cepat atau terlalu lama untuk bilang aku tertarik padamu.Aku suka caramu berbicara, aku suka caramu mengungkapkan […]

BENARKAH CINTA

Cinta…. memang punya banyak makna, ada yang bilang cinta itu indah, ada yang bilang cinta itu tulus, ada yang bilang cinta itu membuat bahagia, namun tak sedikit juga yang bilang cinta itu menyakitkan, cinta membuat hidup menderita. Dari berbagai tanggapan di atas, bisa disimpulkan cinta memiliki dua sisi yaitu sisi negatif dan sisi positif, yang […]

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Rasa Ini adalah Rasamu

rasa ini rasamu

Bergaul dengan waktu yang terus berlalu Membuatku merasa seperti terhanyut oleh arus tenang Perlahan tetapi pasti Menghempasku dalam muara akhir Kala termenung memandang bulan di atas sana Kau datang tawarkan arti sahabat dan kehidupan Yang kala itu hampir pudar maknanya bagiku Sejak dia dan mereka pergi begitu saja Meninggalkan hati yang luka dan bingung Kala […]

Biarkan saja orang bicara

BB 20

Menjalin kisah cinta denganmu bukanlah hal yang mudah Begitu banyak suara-suara sumbang yang terdengar Ada yang bilang kau tak cocok untukku Atau aku tak pantas denganmu Ah biarkanlah sajalah. Setiap orang boleh-boleh saja menilai apa, boleh-boleh saja berbicara apapun yang mereka mau, yang mereka pikirkan, yang mereka suka. Tapi cinta ini kita berdua yang jalani, […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

Cerai bukan jalan keluar

Pernikahan adalah terikatnya dua keluarga Pernikahan adalah dua hati jadi satu Dua tubuh, dua jiwa jadi satu Karena itulah dalam pernikahan tidak boleh ada yang namanya perceraian Ada yang bilang gimana kalo sudah tak cocok lagi Lah selama pacaran ngapain saja, apakah tidak mengenalnya lebih dalam sebelum memutuskan menikah, apakah yang dilihat hanya yang baik-baik […]

Yiruma bilang cinta

Mungkin tidak semua orang menyadari seperti ane, bahwa setiap judul lagu yang dibuat oleh Yiruma selalu punya keterkaitan sehingga jika dihubungkan satu dengan yang lainnya bisa membentuk puisi cinta dan kata-kata cinta. Ane sendiri telah membuat beberapa versi syair lagu RIVER FLOWS IN YOU, muali dari lagu cinta, lagu rohani dan yang terbaru adalah lagu […]

Kata penyemangat untuk yg patah hati di status FB

34979_134785499890035_100000757579084_168467_7961327_n

Kalau kemarin aku nulis soal kata-kata cinta, sekarang mau nulis soal kata-kata penyemangat, maklumlah yang namanya relationship pasti ada yang happy atau yang sad, tinggal bagaimana menyingkapi saja, nah kalo melihat teman atau diri sendiri lagi patah hati, kata-kata berikut ini semoga bisa menyemangati Memang sungguh tak enak jika kisah ini harus berakhir Namun jauh […]

Nilai tinggi bukanlah ukuran…???

belajar

Semalam asyik ngobrol lewat telepon, tiba-tiba saja dapat ide untuk menulis masalah ini, apalagi bertepatan dengan pembagian rapor evaluasi belajar selama 1 semester. Ada beberapa teman curhat mereka kuatir dengan nilai yang diperoleh, karena takut nilai mereka menurun dan itu bisa membuat orang tua kecewa, aku sih cuma bilang yang penting sudah belajar, yang penting […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More