Posts Tagged ‘Coklat’

Perkedel Tempe

Bukan Cuma kentang yang bisa dijadikin perkedel saja, tetapi tempe dan tahu juga bisa Bahan Tempe atau tahu yang dihaluskan Bahan tambahan Telur puyuh atau udang Bumbu Bawang putih, yanh digoreng dulu sebelum dihaluskan, supaya lebih sedah tambahkan bawang goreng. Merica yang dihaluskan, garam penyedap, telur Cara membuat Campurkan telur, bumbu yang dihaluskan, garam penyedap, […]

Udang Tepung Sok Kalamari

Jangan heran ama judulnya soalnya bumbunya 100% hanya karanganku saja, tapi boleh dicoba kok tetap aja siip Bahan Udang tanpa perlu dikupas kulitnya secukupnya, yang dibuang hanya bagian kepala dan bagian punggung dibelah untuk mengeluarkan kotorannya. Telur sesuai banyaknya udang, kalau udangnya ¼ kg pakai telur 1 – 2 butir, kalau ½ kg pake telur […]

Katakanlah Cintamu

Waoooo…. Hari ini banyak coklat-coklat yang enak dan tampilan menarik Banyak bunga-bunga yang indah terutama mawar merah Banyak hadiah lucu dan imut seperti boneka Banyak ucapan “met Valentine yah” Benar-benar hari penuh cinta dan romantisme

Valentine Day

Aku pernah dengar cerita asal mula perayaan Valentineday, adalah sebagai wujud penghormatan terhadap Santo Valentine yang memperjuangkan bersatunya dua hati yang saling mencintai, dan hari Valentine diperingatin bertepatan dengan tanggal lahirnya Santo Valentine yaitu 14 Februari. Tapi yang mau aku bahas bukan soal sejarah valetine itu sendiri melainkan makna dari valentine yaitu berjuang dan berkorban, […]

Kepiting No Sora In Red

kepiting

Coba-coba kemarin beli kepiting, awalnya pedagangnya minta harga Rp. 30.000 sekilo, tapi yah namanya ika kalo belanja gak nawar kurang afdol, coba-coba aja nawar RP 25.000 sekilo boleh gak, penjualannya belum mau, kurayu-rayu aja, ayolah bu, kurangi dunk, kan mahal segitu. Melihat mukaku yang melas akhirnya ibu penjual melepas kepiting Rp 25.000 sekilo, n pas […]

AYAM JAHE GORENG

Bahan :Daging ayam secukupnya Bumbu :Jahe yang diparut, daun jeruk yang diiris tipis, serai diiris tebal, bawang putih, merica, ketumbar, kemiri yang digiling halus, garam, penyedap rasa secukupnya. Sambal :Cabe merah, tomat, terasi, bawang putih, bawang merah, digiling halus, tambahkan garam, gula merah dan potongan jeruk purut. Cara memasak :Daging ayam dipotong sesuai selera, kemudian […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More