Posts Tagged ‘Daging Sapi’

Sup Jamur Enoki

sup enoki

Bahan : Daging sapi yang dicincang (ayam juga boleh) Jamur enoki secukupnya dipotong sesuai selera Telor ayam yang dikocok Kornet Bumbu : Bawang putih cingcang yang digoreng coklat Tepung Maizena (untuk mengentalkan kuah) Penyedap rasa Garam, Gula, secukupnya Pala yang dihaluskan Merica yang dihaluskan Sambal : Cabe hijau diiris tipis Kecap asin dan kecap manis […]

Sapi Lada Hitam Ala gw

Sapi lada hitam ala gue

Sudah lama gak posting-posting soal masakan nih, bukan berarti aku berhenti masak, hanya memang selalu lupa membuat mengambil foto buat dokumentasai aja, maklum rata-rata postingan resep masakanku, aku foto sendiri, duh ngelantur melulu, mari kita masak Bahan : Daging sapi secukupnya iris tipis Kembang kol (brokoli juga oke tuh) Daun bawang dipotong panjang Jamur merang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More