Posts Tagged ‘Daun Bawang’

Kerang ijo lada hitam

Bahan : Kerang ijo bercangkang secukupnya dan cuci bersih Bumbu : 4 siung bawang putih dihaluskan Ketumbar dihaluskan garam, gula, merica, penyedap secukupnya saos tiram, ¬†secukupnya lada hitam, tepung maizena Cara memasak Panaskan minyak dan tumis bumbu yang dihaluskan sampai wangi, setelah itu masukan kerang ijonya, terus tambahkan air secukupnya saja Setelah dimasak 10 menit […]

Sapi Lada Hitam Ala gw

Sapi lada hitam ala gue

Sudah lama gak posting-posting soal masakan nih, bukan berarti aku berhenti masak, hanya memang selalu lupa membuat mengambil foto buat dokumentasai aja, maklum rata-rata postingan resep masakanku, aku foto sendiri, duh ngelantur melulu, mari kita masak Bahan : Daging sapi secukupnya iris tipis Kembang kol (brokoli juga oke tuh) Daun bawang dipotong panjang Jamur merang […]

Kepiting No Sora In Red

kepiting

Coba-coba kemarin beli kepiting, awalnya pedagangnya minta harga Rp. 30.000 sekilo, tapi yah namanya ika kalo belanja gak nawar kurang afdol, coba-coba aja nawar RP 25.000 sekilo boleh gak, penjualannya belum mau, kurayu-rayu aja, ayolah bu, kurangi dunk, kan mahal segitu. Melihat mukaku yang melas akhirnya ibu penjual melepas kepiting Rp 25.000 sekilo, n pas […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More