Posts Tagged ‘Gampang’

Bayangan Gelap

bayangan gelap

Bayangan Hitam, Serpihan dari gelap Dan angan-angan kelam yang ingin hidup, Memenjarakan keinginan dalam Hitam yg ingin menjadi nyata, Tak tenggelam dalam penat saat mengikuti tingkah yang tak jelas akan masa depan, Bergumul dengan derita, Bercumbu dengan matahari tuk membuat kalbu, Bersenandung dengan siang untuk mengusir malam, Berlari mengejar cahaya untuk mendapatkan pengakuan diri, Tak […]

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Persahabatan

poems quote

Setiap manusia diciptakan saling membutuhkan itulah sebabnya kita disebut mahluk sosial karena memang kita tak akan bisa hidup tanpa bantuan atau kerjasama dengan orang lain, karena memang kita diciptakan tidak sempurna jika sendiri, alias kehadiran orang lain itulah yang membuat hidup kita sempurna dan lengkap. Oleh sebab itulah kita membutuhkan yang namanya persahabatan dalam hal […]

Sebuah keputusan

Jangan dikira dalam mengambil sebuah keputusan adalah hal yang mudah dan gampang, walau memang harus diakui tak semua hal sulit untuk diputuskan, misalnya menu makanan, pakaian yang dipakai, menurutku itu masih merupakan keputusan yang mudah dan gampang karena tinggal disesuaikan dengan keuangan dan acara. Namun dalam hal mengambil keputusan soal hidup, itu baru hal yang […]

Menyusun daftar tamu (untuk pernikahan)

Salah satu hal yang sangat penting dalam suatu acara pernikahan adalah kehadiran tamu undangan. Tanpa kehadiran tamu yang sudah kita undang, maka pesta pernikahan tidak akan meriah dan berkesan. Namun demikian, membuat daftar undangan memang gampang-gampang susah karena menyangkut jumlah orang yang diperkirakan hadir plus disesuaikan dengan jumlah hidangan yang tersedia (jangan sampai tamu-tamu yang […]

Susahnya disukai banyak Cewek

Dulu aku pernah iri sih sama teman-teman cowokku yang gampang sekali mendapat cewek, apalagi si Dimas, mudah sekali dia menggonta-ganti pacar, n rata-rata cewek yang dekat dengannya cantik-cantik, sempat berfikir kalo aku jadi Dimas mantap juga yah, paling enggak selalu punya teman jalan yang cantik. Berjalannya waktu, aku mulai membuka relasi dengan cewek, aku memang […]

Gadis belajar Tegar

Kisah ini kudapatkan dari sebuah blog yang ditulis oleh seorang gadis remaja yang berajak dewasa. Secara ekonomi, kehidupannya cukup melimpah, apa aja yang dia mau bisa dipenuhi, istilah kata untuk urusan duit, itu bukan hal yang sulit, bahkan cenderung gampang, karena memang papanya seorang pekerja keras yang bertanggungjawab untuk kehidupan keluarganya. Gadis ini beruntung memiliki […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More