Posts Tagged ‘Hangat’

Hati Laksana Awan

66904_1385016677641_1513240_a

Di ujung ranting itu Terjatuh dengan lembut setitk air jernih, Membasahi tanah yang sebelumnya telah berlinang ribuan tetesan, Tetesan langit yang menangis, Rumput enggan berdiri, Menunduk melihat hujan yang turut menangis, Bulan yang indahpun ikut bersedih, Hanya bisa menutup mata di balik langit kelam, Berjuta mata dan bibir, Melihat dan berkata terbitlah kau matahari, Usaplah […]

Jika Mentari Lelah Bersinar

mysunshine

Bisakah kita bayangkan, jika saja mentari menjadi lelah untuk bersinar Atau hujan enggan untuk membasahi bumi Atau tumbuhan malas untuk tumbuh Pastinya hidup ini tidak seperti hidup, hanya sekedar bernafas saja Pastinya hidup ini hanya sekedar masih bisa membuka mata atau masih bisa mengeluarkan suara selain itu hanyalah sebuah kehampaan saja Jika mentari lelah bersinar […]

Katakanlah Cintamu

Waoooo…. Hari ini banyak coklat-coklat yang enak dan tampilan menarik Banyak bunga-bunga yang indah terutama mawar merah Banyak hadiah lucu dan imut seperti boneka Banyak ucapan “met Valentine yah” Benar-benar hari penuh cinta dan romantisme

Yang Memandang Padaku

Seperti bisikkan malam dikala gelap mulai merayap Terdengar lirih diantara pekat Menampilkan bayang-bayang yang ingin kutepis Ada sepasang mata yang menatapku dengan teduh Seolah tak ingin terlihat Bersembunyi diatara dedaunan yang nampak berisik Tergesek lengan yang menepis untuk sekedar mengawasiku Kulihat sepasang mata menatapku dengan pandangan hangat

Sayangilah Dirimu

Artikel ini aku buat berdasarkan berita yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan di media masa yaitu media cetak dan media elektronik mengenai sosok wanita yang dipanggil Melinda Dee, salah satu pembobol rekening nasabah City Bank, yang saat ini menderita radang payudara akibat dari operasi plastik yang pernah dijalaninya. Inilah yang sebenarnya mau aku bicarakan yaitu sayangilah dirimu, […]

Kerang ijo lada hitam

Bahan : Kerang ijo bercangkang secukupnya dan cuci bersih Bumbu : 4 siung bawang putih dihaluskan Ketumbar dihaluskan garam, gula, merica, penyedap secukupnya saos tiram, ¬†secukupnya lada hitam, tepung maizena Cara memasak Panaskan minyak dan tumis bumbu yang dihaluskan sampai wangi, setelah itu masukan kerang ijonya, terus tambahkan air secukupnya saja Setelah dimasak 10 menit […]

Kepiting goreng mentega

Kepiting goreng mentega

Sudah lama gak posting percobaan masak-masak, sekarang saatnya mulai posting lagi. Kali ini mari kita memasak kepiting goreng mentega. Bahan : Kepiting hidup secukupnya (tergantung selera yang makan) Bumbu : Bawang putih dihaluskan (karena masaknya 1/2 kg cukup 3 siung) Ketumbar dihaluskan Merica bubuk Garam, gula, penyedah Saos tiram secukupnya Mentega dan minyak goreng Saos […]

Antara Dion, Sarah dan Jingga part III

5555cartoon_girl

Sesuai dengan waktu yang telah disepakati tadi, jam 8 malam, aku mendatangi tempat kediaman Jingga, sebuah rumah kontrakan yang cukup asri. Setelah memarkirkan mobil di depan pagar, akupun memencet bel pintu, selang beberapa menit kemudian, muncul seorang gadis berpakaian sederhana namun terlihat manis dan anggun, hampir saja aku tak mengenalinya, karena penampilannya sangat berbeda ketika […]

Dan Ternyata Cinta

Sulit bagiku tuk menepis semua pesona yang ada padamu Senyummu, tawamu, candamu, bahkan sedihmu begitu menyatu dalam kalbu Sekali sempat pengen sejenak untuk tidak memikirmu Tetapi ternyata tak bisa Bayangmu terus menari-nari di kepalaku. Kuakui daya tarikmu begitu kuat Bahkan tertanam begitu dalam di hatiku Sehingga sedetik saja ku tak ingin jauh darimu Bisakah kau […]

Ikan Kakap tepung all varian

Image001

Emang judulnya agak aneh sih, tapi emang kenyataan tuh mencoba masak dengan berbagai tepung, maklum pulang kerja perut lapar lihat lemari kok gak ada lauk apa-apa, buka kulkas nemu ikan kakap, makanya coba bereksperimen, maunya sih pake tepung terigu apa daya gak ada, akhirnya tepung yang ada kucampuri juga semuanya, yah walau awalnya gak bisa […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More