Posts Tagged ‘Jalani’

TUHAN MENGERTI

Kehidupan yang kita jalani di dunia ini tak selalu lurus dan baik-baik saja, kadang kita dibiarkan merasakan apa itu kesusahan, apa itu penderitaan. Bagi kita yang mengerti kita sadar bahwa kesusahan, penderitaan itu hanyalah ujian untuk membentuk kita menjadi manusia yang kuat dan kokoh, namun bagi kita yang kurang mengerti, kita menilai Tuhan tak sayang […]

Ucapan Bibir

“Kapan meritnya, kapan punya anak, kapan si kecil punya adek” ucapan seorang ibu dalam sebuah iklan. Terkadang hidup yang kita jalani bagaikan sebuah tuntutan, kita seolah menjalani hidup seperti apa yang biasanya terjadi dalam masyarakat, kalau tidak kita akan dibilang aneh, atau terkesan aneh, belum lagi dengan penilaian-penilaian negatif ¬†lainnya. Ketika masih bayi, kita dijaga […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Biarkan saja orang bicara

BB 20

Menjalin kisah cinta denganmu bukanlah hal yang mudah Begitu banyak suara-suara sumbang yang terdengar Ada yang bilang kau tak cocok untukku Atau aku tak pantas denganmu Ah biarkanlah sajalah. Setiap orang boleh-boleh saja menilai apa, boleh-boleh saja berbicara apapun yang mereka mau, yang mereka pikirkan, yang mereka suka. Tapi cinta ini kita berdua yang jalani, […]

Cinta Mati

BB 39

Bagaimana bisa aku melangkah Menelusuri perjalanan ini sendirian Jika kau telah menjadi mataku Akan gelap dan pekatnya Bagaimana bisa aku bernyanyi Dengan nada indah dah suara lantang Jika tanpamu di sisi Karena engkau telah menjadi mulutku Aku dan kamu Bukan lagi dua tetapi satu Dan itu artinya aku tak akan bisa Jika tanpamu di sisi. […]

Rencana masa depan

Setiap kehidupan punya tujuan, demikian juga kehidupan yang saat ini ane jalani Ane bersyukur sekali karena ane sekarang benar-benar bisa mencukupi semua yang ane butuhkan dengan bekerja dan tentu saja dengan pertolongan Tuhan. Saat ini ane menempati sebuah rumah kontrakan sederhana, namun nyaman dan asri karena memiliki halaman yang cukup untuk beternak lele dan menanam […]

Perubahan

Kehidupan itu terus berputar Waktu terus berlalu tanpa bisa dicegah Malam dan siang terus bergantian Semuanya bergerak dalam lingkaran yang sama Begitupula dengan ane Bertambahnya usia Membuat ane harus belajar bertanggungjawab terhadap semua yang ane lakukan Demikian juga dengan berkat yang Tuhan berikan Ane bersyukur Selama ini apa yang ane butuhkan selalu bisa terpenuhi, bahkan […]

Cinta…cinta…cinta

love3

Di dunia yang semakin suram dengan cinta Kuselalu bisa merasakan cinta Di saat orang-orang muak dengan kata cinta Aku justru tergila-gila dalam cinta Di saat cinta semakin dingin Aku justru terbuai dalam hangatnya cinta Mengapa aku bisa berbeda dari yang lainnya dalam hal cinta…??? Itu karena aku punya Sang Cinta yang tak pernah usang

Merindukanmu

gambar kartun cewek

Tak bisa sedikitpun bayangmu kutepis dari ingatanku Karena aku memang selalu ingin kau ada di sini, di sampingku Jika saja kau jauh, hatiku terasa rindu dan ingin selalu berjumpa Melihat senyum manis yang menghiasi wajahmu Aku tak peduli apa kata orang Aku tak peduli bagaimana mereka menilai Yang kutahu ini adalah pilihanku Dan aku memang […]

Betapa dekatnya hidup dengan maut

penantian@irasudiharjo.blogspot.com

Hidup yang saat ini sedang kita jalani adalah hidup yang penuh dengan kejutan, mistery dan hal-hal yang kadang di luar kemampuan kita untuk menangkap dengan otak kita, karena memang kita diciptakan bukan dengan kemampuan serba tahu, melainkan sesuai kemampuan kita. Alias Tuhan memang membuat kita terbatas, agar kita selalu membutuhkan DIA setiap saat, ketika otak […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More