Posts Tagged ‘Jelas’

TERSIMPAN INDAH

Mungkin kamu tak pernah menyadari betapa berartinya dirimu dihatiku, walau hanya sekejap saja namun begitu kuat bayangmu mengikat kuat diriku. Semakin kuat aku berlari untuk melupakanmu, semakin kuat juga hatiku untuk terus mengukir dirimu. Namun semakin kuat aku mempertahankanmu, semakin terluka hatiku mencintaimu. Dan dalam keadaan ini, aku tenggelam dalam dilemma yang tak terselesaikan. Itulah […]

Indah pada waktunya…….(sekuel tinggal kenangan)

Ringkasan sebelumnya : Idoy menemukan kembali seorang gadis dari masa lalunya yang pernah begitu berarti dalam hatinya melalui Facebook, hal tersebut membuat Idoy teringat kembali akan masa-masa indah saat bersama Bunga, namun kenangan pahit perpisahan merekapun terekam jelas di memory Idoy, dan melalui facebook, Idoy akhirnya bisa menceritakan semua permasalahan dan penyebab mengapa mereka akhirnya […]

Kian Melangkah Jauh

depression

Hari-hari yang telah kita lewati bersama sesunggunya adalah masa terindah dalam hidup ini, tetapi aku merasa bahwa itu bukanlah masa terbaik yang pernah aku jalani karena aku merasa bahwa ada hal yang lebih baik yang harus aku kejar, dan karena itulah aku melepaskan apa yang telah aku miliki. Kala itu aku merasa keputusanku adalah keputusan […]

Angel

guardian_angel

Saat kau tersesat dan tak tahu arah tujuan Pandangilah langit dan lihatlah awan petunjuknya Yang mungkin kadang putih bersih atau hitam mendung Namun di sanalah ada yang namanya langit biru jernih Jangan berhenti melangkah, hanya perlu mengingat datang dari mana tadi Saat kau merasa sendiri dan tak seorangpun mau mengerti Nikmatilah udara hari ini yang […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Krisis Identitas

topeng

Siapa sih yang tak ingin terkenal ? Siapa sih yang tak ingin punya teman banyak ? Semua orang pasti ingin terkenal atau minimal dikenal dan punya teman yang banyak Namun bukan berarti harus kehilangan jati diri atau identitas diri, atau menjadi orang lain (mencopy gaya orang lain dan berubah menjadi seperti orang lain). Hal ini […]

Tips Hidup Hemat

saving-money

Kata siapa hidup hemat sama dengan pelit….??? Secara tujuan memang sama yaitu menekan jumlah pengeluaran Tetapi Secara pelaksanaan jelas berbeda, Kalau berhemat kita mencari barang dengan manfaat yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah (misalnya memberi barang yang sama tetapi dengan merek yang lebih murah), atau kita menggantikan barang yang kita butuhkan dengan barang […]

Cuma Aku

BB 30

Dengan berjalannya waktu, kisah kita semakin terukir erat di hati, baik buruk kita begitu terlihat jelas tak ada lagi yang bisa ditutupi sama sekali, karena memang kita telah berikrar untuk selalu terbuka dan berkata apa adanya, agar kita makin mengenal lebih dalam satu dengan yang lainnya dan saling percaya satu dengan lain, sehingga apapun perkataan […]

Permainan dalam hidup

Setiap orang butuh hiburan untuk melepas lelah dan kepenatan setelah beraktifitas di luar rumah dalam hal ini bekerja atau belajar. Hiburan yang dimaksud diupayakan benar-benar bisa membuat membuat orang dapat merasa santai dan melupakan semua kesibukan yang menyita waktu, tenaga dan pikiran. Permainan yang dimaksud bisa bermacam-macam mulai dari permainan yang membuat badan segar atau […]

Tanggal Cantik Pernikahan di tahun 2011

Setiap orang tentu saja menghendaki perayaan istimewa pada hari atau waktu atau tanggal yang istimewa juga, makanya jangan heran untuk menentukan moment istimewa kadang diperlukan perhitungan dan pemikiran yang matang, moment istimewa yang aku maksud di sini seperti hari jadian (pacaran), hari pertunangan dan puncaknya adalah hari pernikahan. Di sisi lain, ada juga yang berpendapat […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More