Posts Tagged ‘Kalau’

Udang Tepung Sok Kalamari

Jangan heran ama judulnya soalnya bumbunya 100% hanya karanganku saja, tapi boleh dicoba kok tetap aja siip Bahan Udang tanpa perlu dikupas kulitnya secukupnya, yang dibuang hanya bagian kepala dan bagian punggung dibelah untuk mengeluarkan kotorannya. Telur sesuai banyaknya udang, kalau udangnya ¼ kg pakai telur 1 – 2 butir, kalau ½ kg pake telur […]

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Status Galau

status galau

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang galau, mulai dari galau karena kekasih, sampai ke masalah kerjaan, mulai dari masalah yang kecil sampai masalah yang ribet, kadang gak ada masalahpun dicari-cari, emang kalau lagi galau apa aja jadi serba salah sampai galau mau ngapain lagi. Ini beberapa cuplikan status galau yang berhasil aku himpun dari lapangan, […]

Jika Sayang kenapa Galak…!!!

Seorang gadis kecil berusia 5 tahun tidak mengerti mengapa ibunya marah padanya, padahal sebelumnya hampir setiap saat ibunya selalu mengatakan padanya, bahwa ibunya sangat sayang padanya. Si Gadis kecil berupaya memahami, jika sayang mengapa marah, apakah marah berarti sudah tidak sayang lagi ? Dalam ketidak mengertian si gadis kecil hanya menangis sambil berkata-kata kepada ibunya […]

Tips Tampil Cantik

Cewek siapa sih yang tak ingin terlihat menarik dan mempesona baik dihadapan cewek lain ataupun dihadapan cowok-cowok…??? Rasanya senang bisa menjadi pusat perhatian, apalagi kalau jalan di pusat keramaian mata setiap orang tertuju pada kita. Nah supaya kita selalu bisa tampil menarik, berikut ini ada tips-tips ala aku 1. Percaya Diri Ini harus dan wajib […]

Aku Belajar Mengerti

Aku tahu ada ketakutan yang coba untuk kau sembunyikan sebab kau berharap biarlah itu menjadi masalahmu saja Tapi Dalam diammu dan pancaran matamu dapat kurasakan betapa ketakutan itu terasa Tapi Jangan biarkan ketakutan itu lebih besar dari keberanianmu karena itu akan membuatmu terpuruk Aku tahu keadaan akhir-akhir ini kadang membuat ingin berteriak dan memberontak Dan […]

Jangan Abaikan

Yang namanya penyesalan selalu datang belakangan, selalu datang diakhir kisah, dan kadang penyesalan tidaklah berguna karena waktu tak dapat diulang kembali, kejadian yang telah terjadi tak bisa diperbaiki lagi alias kadang menyesal benar-benar telah terlambat. Tentunya kita tak ingin mengalami penyesalan yang tak bisa diperbaiki lagi (kalau menyesal masih bisa dimaafkan,bisa dikatakan kita masih beruntung). […]

Persahabatan

poems quote

Setiap manusia diciptakan saling membutuhkan itulah sebabnya kita disebut mahluk sosial karena memang kita tak akan bisa hidup tanpa bantuan atau kerjasama dengan orang lain, karena memang kita diciptakan tidak sempurna jika sendiri, alias kehadiran orang lain itulah yang membuat hidup kita sempurna dan lengkap. Oleh sebab itulah kita membutuhkan yang namanya persahabatan dalam hal […]

Curiga…..

usan no kaori

Rasanya sungguh tak enak jika hidup selalu dicurigai Rasanya seperti menjadi penjahat yang selalu harus diawasi Rasanya seperti hidup dalam tembok yang penuh dengan tatap mata tak percaya Rasanya hidup seperti terbelenggu Inilah rasanya jika kita hidup selalu dihantui atau penuh dengan kecurigaan (baik yang lahir dari dalam diri sendiri, maupun yang timbul dari penilaian […]

Indonesia Trend Hosting IDwebhost.com

internet

Seiring berkembangnya zaman, jarak antara daerah bahkan negara menjadi semakin dekat, seolah tanpa batas. Kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja, kapan saja dan dengan biaya yang sangat terjangkau, dan ini semua berkat adanya jaringan internet. Banyak sekali kegunaan dari internet sehingga tak heran internet telah menguasai hampir seluruh aspek kehidupan mulai dari bidang pendidikan, bidang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More