Posts Tagged ‘Kekasihku’

Huru-hara Belakangan ini

Yang namanya persiapan menuju hari besar, ada-ada aja kejadian lucu dan juga menyebalkan yang bisa terjadi, jika tak disikapi dengan baik bisa saja menimbulkan pertengkaran, namun jika dinikmati justru akan memberikan kenangan yang lucu dan tak terlupakan. Contoh saja soal undangan pernikahan Sudah dirancang begitu rupa dengan warna pilihan dan diyakini bakalan menjadi undangan yang […]

Yang Memandang Padaku

Seperti bisikkan malam dikala gelap mulai merayap Terdengar lirih diantara pekat Menampilkan bayang-bayang yang ingin kutepis Ada sepasang mata yang menatapku dengan teduh Seolah tak ingin terlihat Bersembunyi diatara dedaunan yang nampak berisik Tergesek lengan yang menepis untuk sekedar mengawasiku Kulihat sepasang mata menatapku dengan pandangan hangat

Nasehat sebelum nikah

true-love2

Kemarin adalah hari special buat aku dan kekasihku, karena kita resmi terikat dalam tali pertunangan. Ada hal-hal yang cukup membuatku hanya bisa berkata semua ini adalah anugerah karena semua hal dipermudah termasuk hal-hal yang kalau dipikir secara sehat adalah tak mungkin tetapi apa sih yang tak mungkin dunia ini, semuanya mungkin dan sangat mungkin terjadi […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More