Posts Tagged ‘Kira Kira’

Neng Nong Neng

jam

Neng nong neng Suara itu membangunkanku dari mimpi panjang Tak terasa hari semakin siang dan terik Tak biasanya aku masih diam terpaku dalam kamar ini Neng nong neng Kira-kira sedang apa kamu di sana Adakah terlintas dalam pikiranmu tentang aku di sini Terbaring antara rindu dan sepi Neng nong neng Ah suara itu kembali menggema […]

Alkisah

Alkisah di suatu tempat yang tak bisa disebutkan namanya karena memang tak tertera di peta dan juga tak terlacak lewat GPS (Global Positioning System), hiduplah seorang lelaki dan seorang wanita yang berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Keduanya tak sengaja bertemu saat bersama-sama bermain di sungai yang airnya jernih dan sejuk, sebut saja yang lelaki bernama […]

Alasan Pria ingin Menikah

stock-vector-silhouette-of-a-man-presenting-a-rose-on-his-knee-to-a-beautiful-woman-moon-a-stars-on-the-44055772

Pria adalah ciptaan Tuhan yang sebenarnya agak takut dengan yang namanya komitmen, mengingat pria itu adalah pribadi yang tak ingin kebebasannya hilang karena suatu ikatan, walau memang tak semua pria seperti itu. Nah yang bikin bingung adalah jika pria yang sebelumnya pernah mengatakan belum ingin menikah atau tak ingin menikah, tetapi tiba-tiba berubah pikiran dan […]

Menyusun daftar tamu (untuk pernikahan)

Salah satu hal yang sangat penting dalam suatu acara pernikahan adalah kehadiran tamu undangan. Tanpa kehadiran tamu yang sudah kita undang, maka pesta pernikahan tidak akan meriah dan berkesan. Namun demikian, membuat daftar undangan memang gampang-gampang susah karena menyangkut jumlah orang yang diperkirakan hadir plus disesuaikan dengan jumlah hidangan yang tersedia (jangan sampai tamu-tamu yang […]

Limited Edition

Dulu aku adalah orang yang tidak bisa melihat sisi indah dari diri sendiri, aku selalu merasa sebagai “ugly duck” diantara para angsa putih. Apalagi kalau aku mulai bercermin, aku suka menggerutu terhadap diri, kenapa wajahku terlalu manyun, coba kalau wajahku mirip si A, pasti cantik deh, kenapa rambutku tipis, ikal lagi, coba kalau tebal dan […]

Melestarikan Pernikahan

Aku paling suka menghadiri pemberkatan nikah di Gereja, aku paling terharu saat pengucapan janji nikah dihadapan Pendeta, orang tua dan para tamu yang hadir. “Aku menerimamu dan selalu mencintaimu baik dalam suka maupun dalam duka, karena engkaulah satu-satunya suami/istri di dalam hidupku” Kira-kira seperti itulah janji nikah yang diucapkan kedua mempelai. Apakah pernikahan hanya sebatas […]

Ulang tahunku

Tanggal 15 Jan adalah hari bersejarah bagi ane, karena di hari itu 24 tahun yang lalu, ane pertama kali menghirup udara di bumi ini, dan ane bersyukur terlahir sempurna dan lengkap. ane yakin kelahiran ane bukanlah hal rekayasa atau uji coba atau ajang kira-kira, tetapi semuanya telah direncanakan dengan sempurna dan tepat pada waktunya. Ane […]

Waktu yang tak terlupakan

Suatu momen yang tak terlupakan selama berada di Medan. Hari-hari yang panjang yang sebenarnya tidak mudah untuk dilewati itu rasanya malah lebih berkesan, nilai kesannya bahkan lebih dari nilai ketidakmudahannya. Yah, aku tahu aku berada di negeri orang, bukan negeriku sendiri yang aku bisa bebas bergerak. Bagaimanapun aku suka tempat ini, I wish I could […]

Kekeliruan Wanita

Percakapan ini sebenarnya telah terjadi cukup lama, kira-kira 1 tahun yang lalu, tetapi baru kuangkat sekarang, karena memang sebelumnya lagi asyik bahas soal cinta dan jatuh cinta. 1 tahun yang lalu aku berangkat ke luar kota mengikuti test penerimaan pegawai, nah di kota tersebut aku bertemu dengan salah satu sahabatku waktu masih kuliah dulu, saat […]

Kepiting No Sora In Red

kepiting

Coba-coba kemarin beli kepiting, awalnya pedagangnya minta harga Rp. 30.000 sekilo, tapi yah namanya ika kalo belanja gak nawar kurang afdol, coba-coba aja nawar RP 25.000 sekilo boleh gak, penjualannya belum mau, kurayu-rayu aja, ayolah bu, kurangi dunk, kan mahal segitu. Melihat mukaku yang melas akhirnya ibu penjual melepas kepiting Rp 25.000 sekilo, n pas […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More