Posts Tagged ‘Kok’

Udang Tepung Sok Kalamari

Jangan heran ama judulnya soalnya bumbunya 100% hanya karanganku saja, tapi boleh dicoba kok tetap aja siip Bahan Udang tanpa perlu dikupas kulitnya secukupnya, yang dibuang hanya bagian kepala dan bagian punggung dibelah untuk mengeluarkan kotorannya. Telur sesuai banyaknya udang, kalau udangnya ¼ kg pakai telur 1 – 2 butir, kalau ½ kg pake telur […]

Single Vs Married

Topik ini adalah topik yang tak pernah habis dibahas atau bahkan dibandingkan kerena emang berbeda kondisi, sekalipun judul yang kuangkat adalah versus tapi bukan dalam hal membandingkan melainkan melihat lebih lanjut kondisi saat single dengan kondisi setelah menikah. Aku sendiri baru saja menjalani kehidupan berpasangan alias baru saja menikah 1 bulan yang lalu. Artinya dari […]

Cinta dan hanya Cinta

valentine_love

Jika seseorang rela memberikan hidupnya Bahkan rela tiada demi orang disayanginya Itu semua hanya karena cinta Jika seseorang mampu bertahan Sekalipun hidup begitu berat menekan Itu semua karena cinta Memang hanya cinta dan cinta yang mampu memberikan kekuatan untuk menghadapi apapun termasuk hal-hak yang di luar logika. Yang kadang kalo dipikirkan kembali kok bisa kita […]

Limited Edition

Dulu aku adalah orang yang tidak bisa melihat sisi indah dari diri sendiri, aku selalu merasa sebagai “ugly duck” diantara para angsa putih. Apalagi kalau aku mulai bercermin, aku suka menggerutu terhadap diri, kenapa wajahku terlalu manyun, coba kalau wajahku mirip si A, pasti cantik deh, kenapa rambutku tipis, ikal lagi, coba kalau tebal dan […]

Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe. Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena […]

Antara Dion, Sarah dan Jingga Part II

ilustrasi-cewek

Percakapan mereka terputus, karena ponsel Dion berdering “Halo sayang, apa kabar?” tanya Sarah dari seberang sana “Baik-baik saja sayang, aku kangen padamu.” jawab Dion “Sama sayang, aku juga kangen padamu, baru sebulan tak bertemu rasanya seperti berabad-abad saja.” “Perasaanku juga demikian sayang, benar-benar menyiksa jauh darimu.” “Hm…kita harus sabar yah sayang, semua ini demi masa […]

Kebaikan

kartun angel

Setiap kita diajarkan oleh agama adalah untuk berbuat baik, tapi lebih tepatnya berbuat benar, karena yang baik belom tentu benar dan yang benar belum tentu baik. Namun tak semua kita dapat menerima kebaikan sebagai kebaikan, karena pikiran kita telah tercemar oleh dosa sehingga kadang kebaikan kita artikan sebagai ada niat terselubung, tetapi ada juga kebaikan […]

Ternyata Bisa Sedih juga

menangis

Ku pikir aku adalah orang yang selalu ceria Ku pikir aku adalah orang yang tak bisa sedih Alias yang namanya sedih kelaut aje Ku pikir aku adalah orang yang super cuek gak pedulian Ah … ternyata aku bisa sedih juga Saat ini emang lagi sedih Saat ini emang lagi gak pengen senyum Saat ini emang […]

Kekeliruan Wanita

Percakapan ini sebenarnya telah terjadi cukup lama, kira-kira 1 tahun yang lalu, tetapi baru kuangkat sekarang, karena memang sebelumnya lagi asyik bahas soal cinta dan jatuh cinta. 1 tahun yang lalu aku berangkat ke luar kota mengikuti test penerimaan pegawai, nah di kota tersebut aku bertemu dengan salah satu sahabatku waktu masih kuliah dulu, saat […]

Ketika Cemburu Menggoda

Ketika cemburu menggoda hati rasa tak tenang, karena perasaan diliputi tanda tanya dan amarah yang terpendam Ingin rasanya teriak tapi malu ama yang dengarKetika cemburu begitu menggoda Sulit rasanya memejamkan mata, walau kantuk begitu menyerang Makanan terasa keras dan nyangkut di tenggorokan walau perut telah menggelar konser keroncong dengan suara full powerKata siapa cemburu tanda […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More