Posts Tagged ‘Lama Lama’

Mengatasi Kegalauan Hati

say-no-to-galau

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang status galau, rasanya sungguh tidak nyaman jika hati ini selalu galau, selalu bingung harus melakukan apa, selalu rapuh melihat si dia sudah ada yang punya…??? Kehidupan seolah hanya dipenuhi kegalauan, airmata dan kesedihan belaka. Apakah hidup memang harus berhenti sampai di sini sajakah…??? oh jangan Nah supaya gak lama-lama terjerumus dalam […]

Belajar Gokil

gambar-foto-lucu-kucing2@twister-ina.blogspot.com

Hua hua hua wakakakkaka Asli selama ini ane hidup terlalu serius, apa-apa terlalu dipikirkan panjang-panjang, makanya ane jadi susah tersenyum, akibatnya wajah ane terlihat serius, lama-lama bisa jadi vocalis serius band (apa hubungannya coba). Nah baru-baru ini ane mulai belajar untuk hidup lebih santai, lebih banyak senyum (tapi gak asal senyum ntar dikira orgil lagi), […]

Tips membuat si dia nempel kayak perangko

Jatuh cinta berjuta rasanya, rasa durian, rasa asam, rasa pedas (wedew ngelantur dot com), jadi suka senyum sendiri, suka nyanyi-nyanyi lagu cinta, suka dandan, suka perpenampilan rapi, mendadak jadi royal dan suka traktir (ciri-ciri orang jatuh cinta tuh). Dunia jadi terlihat indah karena penuh dengan taman bunga (maklum orang kalau lagi jatuh cinta hatinya suka […]

Susahnya disukai banyak Cewek

Dulu aku pernah iri sih sama teman-teman cowokku yang gampang sekali mendapat cewek, apalagi si Dimas, mudah sekali dia menggonta-ganti pacar, n rata-rata cewek yang dekat dengannya cantik-cantik, sempat berfikir kalo aku jadi Dimas mantap juga yah, paling enggak selalu punya teman jalan yang cantik. Berjalannya waktu, aku mulai membuka relasi dengan cewek, aku memang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More