Posts Tagged ‘Malah’

DIBALIK RUPA

Kesan pertama saat melihat buah durian, keras, tajam, kalo jatuh kena kaki bahaya, namun semua tahu buah durian begitu lembut, lezat. Melihat kulit durian, sulit dibayangkan bila dalamnya ada buah yang lembut, bisa dibilang kulit durian menipu isi buahnya. namun inilah kenyataan Demikianlah juga kita, sangatlah tidak pas menilai seseorang dari apa yang kita lihat […]

Kian Melangkah Jauh

depression

Hari-hari yang telah kita lewati bersama sesunggunya adalah masa terindah dalam hidup ini, tetapi aku merasa bahwa itu bukanlah masa terbaik yang pernah aku jalani karena aku merasa bahwa ada hal yang lebih baik yang harus aku kejar, dan karena itulah aku melepaskan apa yang telah aku miliki. Kala itu aku merasa keputusanku adalah keputusan […]

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Jalan Hidup

Dulu sewaktu kecil, aku pernah punya cita-cita untuk menjadi sarjan pertanian, karena memang aku suka sekali berhubungan dengan tanah, tanaman dan hasil-hasil kebun, rasanya senang sekali jika bisa memenuhi kebutuhan hidup dari ladang sendiri. Berjalannya waktu cita-cita mulai berubah yaitu ingin menjadi karyawan yang baik karena setelah lulus kuliah bidang ekonomi, aku mulai melamar dari […]

Sweet Dating

Bentar lagi weekend waktunya bagi yang memiliki pasangan untuk menikmati kebersamaan melepaskan lelah setelah satu minggu berkutat dengan pekerjaan. Nah agar Kencan yang kita lakukan bersama pasangan tercinta kita menjadi hal-hal yang menyenangkan maka perlu diperhatikan hal-hal seperti ini : 1. Penampilan Ini mah wajib dijaga, usahakan berpenampilan menarik tapi tidak norak dan yang penting […]

Makanan dan Kepribadian

Selama ini mungkin kita kurang memberi perhatian, atau memang tidak menghubungkan antara jenis makanan yang kita sukai dengan kepribadian kita, atau malah kita bertanya-tanya apa hubungannya antara makanan dan kepribadian. Secara ilmiah memang tak ada hubungannya karena yang satu berhubungan dengan fisik sedangkan yang lainnya berhubungan dengan rohani, tapi di sini makanan bisa mencerminkan kepribadian, […]

Pacaran

Kata orang masa-masa paling indah adalah masa-masa pacaran, dimana setiap hari selalu ingin bersama dengan dia, jalan dengan dia, tanya-tanya kabar tentang dia (walau tadi barusan bertemu), otak isinya hanya dia dan dia, rencana menghabiskan malam minggu bersama (walau tiap hari juga ketemu), rasanya kalo gak melihat , memikirkan dan membicarakan dia, ada yang kurang […]

Tips Tampil Cantik

Cewek siapa sih yang tak ingin terlihat menarik dan mempesona baik dihadapan cewek lain ataupun dihadapan cowok-cowok…??? Rasanya senang bisa menjadi pusat perhatian, apalagi kalau jalan di pusat keramaian mata setiap orang tertuju pada kita. Nah supaya kita selalu bisa tampil menarik, berikut ini ada tips-tips ala aku 1. Percaya Diri Ini harus dan wajib […]

Semampunya Saja

Makan di resto berkelas memang asyik Tapi Kalo lagi gak punya uang cari yang resto biasa gak masalah Yang penting jangan sampai terlibat utang Bikin pesta pernikahan meriah oke punya Tapi jika dananya minim Asal sudah sah itu yang terpenting Karena Kehidupan setelah pernikahan membutuhkan biaya yang banyak. Janganlah kita melakukan sesuatu diluar kemampuan kita […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More