Posts Tagged ‘Matang’

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Kasih Tak Sampai

kasih tak sampai

Wajahmu begitu menggodaku…. Setiap kali aku lewat di hadapanmu Tak bisa tidak aku memandangmu Seolah ada yang hilang saat tak melihatmu Aku mencoba menahan diri untuk tidak memikirkanmu Tapi berat…sungguh beraaaaat Sama seperti membiarkan separuh diriku pergi Suliiiiiit….sangat sulit….. Janganlah engkau berlalu dari hadapanku Janganlah engkau pergi dari hidupku Janganlah kau biarkan aku seperti ini […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Sup Jamur Enoki

sup enoki

Bahan : Daging sapi yang dicincang (ayam juga boleh) Jamur enoki secukupnya dipotong sesuai selera Telor ayam yang dikocok Kornet Bumbu : Bawang putih cingcang yang digoreng coklat Tepung Maizena (untuk mengentalkan kuah) Penyedap rasa Garam, Gula, secukupnya Pala yang dihaluskan Merica yang dihaluskan Sambal : Cabe hijau diiris tipis Kecap asin dan kecap manis […]

Permainan dalam hidup

Setiap orang butuh hiburan untuk melepas lelah dan kepenatan setelah beraktifitas di luar rumah dalam hal ini bekerja atau belajar. Hiburan yang dimaksud diupayakan benar-benar bisa membuat membuat orang dapat merasa santai dan melupakan semua kesibukan yang menyita waktu, tenaga dan pikiran. Permainan yang dimaksud bisa bermacam-macam mulai dari permainan yang membuat badan segar atau […]

Pernak-pernik pernikahan

Dalam merencanakan sebuah pernikahan yang sakral dan berkesan (terutama bagi sang pengantin dan keluarga), tentu saja ada banyak hal besar yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan matang-matang, seperti budget, cincin pernikahan, lokasi pernikahan, gaun pengantin yang akan dikenakan, jumlah tamu yang diundang, dll. Namun demikian, ada banyak hal kecil yang perlu juga dipikirkan demi kelancaran perayaan […]

Tanggal Cantik Pernikahan di tahun 2011

Setiap orang tentu saja menghendaki perayaan istimewa pada hari atau waktu atau tanggal yang istimewa juga, makanya jangan heran untuk menentukan moment istimewa kadang diperlukan perhitungan dan pemikiran yang matang, moment istimewa yang aku maksud di sini seperti hari jadian (pacaran), hari pertunangan dan puncaknya adalah hari pernikahan. Di sisi lain, ada juga yang berpendapat […]

Hati-hati dengan perkataanmu

bicara

Beberapa waktu ini, aku sering sekali memperhatikan kata-kata yang ditulis di status Facebook, kadang memang kata-kata tersebut bisa merupakan nasehat, atau merupakan curhat bahkan kadang merupakan makian atau ungkapan kekesalan. Seiring dengan berjalannya waktu, teman-temanku itupun perlahan mulai menuai dari apa yang pernah mereka tulis sebelumnya. Ada yang menuai keberhasilan dari kata-kata motivasi yang menjadi […]

Cerai bukan jalan keluar

Pernikahan adalah terikatnya dua keluarga Pernikahan adalah dua hati jadi satu Dua tubuh, dua jiwa jadi satu Karena itulah dalam pernikahan tidak boleh ada yang namanya perceraian Ada yang bilang gimana kalo sudah tak cocok lagi Lah selama pacaran ngapain saja, apakah tidak mengenalnya lebih dalam sebelum memutuskan menikah, apakah yang dilihat hanya yang baik-baik […]

Menyesal…..

Regret

Apa yang aku tulis di sini adalah berdasarkan pengalamanku sendiri juga ada yang berdasarkan cerita orang lain. Aku menganggap menulis soal ini sangat penting agar kita lebih waspada, lebih berhati-hati dalam berkata dan bertindak agar tidak ada lagi yang namanya penyesalan, karena kadang menyesalpun sudah tiada berguna lagi. Kadang kita menyia-nyiakan apa yang telah kita […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More