Posts Tagged ‘Menikah’

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Membuat kue kebahagiaan

Banyak orang mengira bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang dicari Bahwa kebahagiaan adalah sesuatu yang dikejar Namun sebenarnya kebahagiaan bukanlah hal yang seperti itu Kebahagiaan adalah sesuatu yang dibuat, dibikin, diciptakan Artinya kebahagiaan adalah pilihan, keputusan. Kebahagiaan tidak tergantung pada keadaan, kondisi, lingkungan (faktor ekstern) Tetapi kebahagiaan adalah ada di dalam (intern). Maksudku begini, kalo kebahagiaan […]

Huru-hara Belakangan ini

Yang namanya persiapan menuju hari besar, ada-ada aja kejadian lucu dan juga menyebalkan yang bisa terjadi, jika tak disikapi dengan baik bisa saja menimbulkan pertengkaran, namun jika dinikmati justru akan memberikan kenangan yang lucu dan tak terlupakan. Contoh saja soal undangan pernikahan Sudah dirancang begitu rupa dengan warna pilihan dan diyakini bakalan menjadi undangan yang […]

Impian setiap Pengantin

pengantin

Setiap kita yang memiliki kekasih, pastinya berharap kelak akan menikah dengan orang yang kita sayangi. Sejak merancang untuk menikah, setiap pasangan tentu memiliki banyak impian yang siap dibagi dan dijalani bersama. Namun pada dasarnya hampir setiap pasangan yang menikah memiliki impian yang sama yaitu kebahagiaan bersama orang yang disayangi. Dan untuk meujudkan impian tersebut ada […]

Pacaran

Kata orang masa-masa paling indah adalah masa-masa pacaran, dimana setiap hari selalu ingin bersama dengan dia, jalan dengan dia, tanya-tanya kabar tentang dia (walau tadi barusan bertemu), otak isinya hanya dia dan dia, rencana menghabiskan malam minggu bersama (walau tiap hari juga ketemu), rasanya kalo gak melihat , memikirkan dan membicarakan dia, ada yang kurang […]

Menikah Tanpa Cinta…???

Pernah dengar cerita “Siti Nurbaya” yang terpaksa dikawinkan untuk menebus semua hutang dari orang tuanya…??? Tentu cerita ini tak asing bagi kita selain pernah difilmkan, juga pernah menjadi serial sinetron kala itu. Dikisahkan tetang seorang gadis yang menikah tanpa cinta dengan orang pilihan orang tuanya, padahal gadis tersebut memiliki kekasih yang sangat dicintainya, yang terpaksa […]

Nasehat sebelum nikah

true-love2

Kemarin adalah hari special buat aku dan kekasihku, karena kita resmi terikat dalam tali pertunangan. Ada hal-hal yang cukup membuatku hanya bisa berkata semua ini adalah anugerah karena semua hal dipermudah termasuk hal-hal yang kalau dipikir secara sehat adalah tak mungkin tetapi apa sih yang tak mungkin dunia ini, semuanya mungkin dan sangat mungkin terjadi […]

Tips menghadiri pernikahan Mantan

Jatuh cinta memang asyik, tiap hari hati berbunga-bunga yang ada di kepala, hati dan pikiran hanyalah dia, dia dan dia, tiada hari tanpa dia, dunia serasa milik berdua, yang lainnya mengungsi ke planet lain (lebay), tetapi hal ini berbanding terbalik ketika jalinan cinta berakhir, dunia serasa runtuh, hari-hari jadi kelam, serasa tak ingin hidup saja […]

Lagu Dalam Pernikahan

music

Hari pernikahan adalah hari istimewa, tentunya semuanya harus istimewa juga, termasuk lagu-lagu yang diperdengarkan selama acara resepsi berlangsung. Namun anehnya masih aja ada beberapa lagu patah hati, putus cinta, selingkuh (menurutku pribadi pengantin sedang berbahagia tetapi kok hiburannya menyedihkan seperti itu). Karena itulah pemilihan lagu yang tepat untuk hari istimewa haruslah dipertimbangkan agar lagu-lagu tersebut […]

Alasan Pria ingin Menikah

stock-vector-silhouette-of-a-man-presenting-a-rose-on-his-knee-to-a-beautiful-woman-moon-a-stars-on-the-44055772

Pria adalah ciptaan Tuhan yang sebenarnya agak takut dengan yang namanya komitmen, mengingat pria itu adalah pribadi yang tak ingin kebebasannya hilang karena suatu ikatan, walau memang tak semua pria seperti itu. Nah yang bikin bingung adalah jika pria yang sebelumnya pernah mengatakan belum ingin menikah atau tak ingin menikah, tetapi tiba-tiba berubah pikiran dan […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More