Posts Tagged ‘Minyak Goreng’

Kepiting goreng mentega

Kepiting goreng mentega

Sudah lama gak posting percobaan masak-masak, sekarang saatnya mulai posting lagi. Kali ini mari kita memasak kepiting goreng mentega. Bahan : Kepiting hidup secukupnya (tergantung selera yang makan) Bumbu : Bawang putih dihaluskan (karena masaknya 1/2 kg cukup 3 siung) Ketumbar dihaluskan Merica bubuk Garam, gula, penyedah Saos tiram secukupnya Mentega dan minyak goreng Saos […]

Sapi Lada Hitam Ala gw

Sapi lada hitam ala gue

Sudah lama gak posting-posting soal masakan nih, bukan berarti aku berhenti masak, hanya memang selalu lupa membuat mengambil foto buat dokumentasai aja, maklum rata-rata postingan resep masakanku, aku foto sendiri, duh ngelantur melulu, mari kita masak Bahan : Daging sapi secukupnya iris tipis Kembang kol (brokoli juga oke tuh) Daun bawang dipotong panjang Jamur merang […]

Ikan Kakap tepung all varian

Image001

Emang judulnya agak aneh sih, tapi emang kenyataan tuh mencoba masak dengan berbagai tepung, maklum pulang kerja perut lapar lihat lemari kok gak ada lauk apa-apa, buka kulkas nemu ikan kakap, makanya coba bereksperimen, maunya sih pake tepung terigu apa daya gak ada, akhirnya tepung yang ada kucampuri juga semuanya, yah walau awalnya gak bisa […]

Ayam Rica-rica

MARI MASAK Salah satu cara melayani keluarga baik bagi yang sudah menikah maupun yang belum adalah dengan cara membuat dan menyajikan masakan. Seni memasak adalah terletak pada cara meramu bumu, memilih sayuran dan mengolahnya menjadi masakan. Namun dalam hal memasak, suasana hati sangat menentukan enak atau enggaknya suatu masakan, jadi sebelum masak, pastikan dulu bahwa […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More