Posts Tagged ‘Mulai’

MY BLERET

Aku sengaja memberi nama “tungganganku” BLERET adalah dari warnanya Hitam (Black = BLE) dan Merah (Red = Ret) sebenarnya aku telah memilikinya ampir 3 tahun, tapi selama ini gak pernah ku kendarai sendiri kalau berangkat ke kantor, maklum medan perjalanannya cukup mengerikan, mulai dari jalan yang berlubang, rob (banjir akibat air pasang) sampai kendaraan gede […]

Status Galau

status galau

Akhir-akhir ini banyak sekali orang yang galau, mulai dari galau karena kekasih, sampai ke masalah kerjaan, mulai dari masalah yang kecil sampai masalah yang ribet, kadang gak ada masalahpun dicari-cari, emang kalau lagi galau apa aja jadi serba salah sampai galau mau ngapain lagi. Ini beberapa cuplikan status galau yang berhasil aku himpun dari lapangan, […]

Panggil Aku Cinta

cinta

Seperti kata orang-orang bahwa tidak ada seorang anakpun yang ingin dilahirkan dengan keadaan yang kurang, seperti lahir dari keluarga yang kurang mampu, hidup di lingkungan yang kurang nyaman atau punya teman-teman yang kurang menyenangkan. Rasanya, hati ini iri jika melihat kehidupan Diandra yang sangat berbeda jauh dariku, apa saja yang diidamkan anak-anak semuanya telah dimiliki, […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Jalan Hidup

Dulu sewaktu kecil, aku pernah punya cita-cita untuk menjadi sarjan pertanian, karena memang aku suka sekali berhubungan dengan tanah, tanaman dan hasil-hasil kebun, rasanya senang sekali jika bisa memenuhi kebutuhan hidup dari ladang sendiri. Berjalannya waktu cita-cita mulai berubah yaitu ingin menjadi karyawan yang baik karena setelah lulus kuliah bidang ekonomi, aku mulai melamar dari […]

Mengenangmu

Kamu adalah sahabat yang menyenangkan Tak perlu bertatap muka hanya untuk mengetahui kamu seperti apa Cukup sediakan waktu dan YM sudah banyak bisa bercerita, mulai dari yang serius sampai yang tak perlu pake dipikir alias kalau mau bicara ketik aja. Mengenalmu adalah hal yang istimewa Kamu bisa membuat kita-kita tersenyum dengan semua tulisanmu yang sangat […]

Proses….Proses….Proses….

Ada fenomena menarik yang terjadi pada beberapa temanku yang semuanya terpukau pada apa yang kini dimiliki oleh salah satu temanku….kata mereka wah hebat yah dia sekarang bisa beli ini bisa beli itu, terus kerjaannya juga asyik bisa dari rumah dan tidak terikat waktu dan tempat…kata mereka, mereka ingin seperti temanku itu, meniru apa yang dia […]

Krisis Identitas

topeng

Siapa sih yang tak ingin terkenal ? Siapa sih yang tak ingin punya teman banyak ? Semua orang pasti ingin terkenal atau minimal dikenal dan punya teman yang banyak Namun bukan berarti harus kehilangan jati diri atau identitas diri, atau menjadi orang lain (mencopy gaya orang lain dan berubah menjadi seperti orang lain). Hal ini […]

Sesaat Dalam Pelukan

Hari-hari bersamamu adalah hari-hari indah tak ternilai Senyummu, tawamu, selalu memberikan keceriaan yang tak tertandingi Rasanya baru saja kemarin kamu berada dalam pelukanku Memberikan rasa damai dan takjub bahwa ada kehidupan dalam genggaman tanganku Seorang malaikat kecil yang manis dan lucu. Tak pernah kudengar anakku mengeluh karena keterbatasannya Tetapi dia selalu senyum dan bersemangat menyambut […]

Yang Memandang Padaku

Seperti bisikkan malam dikala gelap mulai merayap Terdengar lirih diantara pekat Menampilkan bayang-bayang yang ingin kutepis Ada sepasang mata yang menatapku dengan teduh Seolah tak ingin terlihat Bersembunyi diatara dedaunan yang nampak berisik Tergesek lengan yang menepis untuk sekedar mengawasiku Kulihat sepasang mata menatapku dengan pandangan hangat

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More