Posts Tagged ‘Romantis’

Aku Selalu Percaya

Yang namanya berumah tangga, tidak selalu hal-hal menyenangkan yang dihadapi atau hal-hal yang romantis saja, karena memang hidup itu punya dua sisi kebahagiaan dan air mata dan keduanya tak terpisahkan bagaikan benda dan bayangan. Yang menjadi persoalan adalah bagaimana kita menghadapi semua situasi dalam rumah tangga, terutama untuk hal-hal yang tidak menyenangkan, apakah kita akan […]

Sweet Dating

Bentar lagi weekend waktunya bagi yang memiliki pasangan untuk menikmati kebersamaan melepaskan lelah setelah satu minggu berkutat dengan pekerjaan. Nah agar Kencan yang kita lakukan bersama pasangan tercinta kita menjadi hal-hal yang menyenangkan maka perlu diperhatikan hal-hal seperti ini : 1. Penampilan Ini mah wajib dijaga, usahakan berpenampilan menarik tapi tidak norak dan yang penting […]

Kau membuatku Jatuh Cinta

Ada sepasang kekasih yang baru saja menjalin cinta. Setiap hari wajah mereka selalu berseri-seri. Namun ada satu hal yang selalu mengganjal hati sang gadis, karena sang kekasih tak pernah mengatakan mengapa dia begitu mencintai sang gadis, namun dari perhatian, dan perlakuan sang kekasih, si gadis bisa merasakan betapa besar cinta sang kekasih padanya. Hari berganti […]

Agar Istri nyaman dipelukan suami

Yang namanya hidup itu memang harus ada yang disebut keseimbangan, dimana ada perlakuan yang sama antara satu pihak ke pihak yang lain (ada timbal balik atau saling). Apalagi dalam kehidupan rumah tangga, tak bisa hanya suami yang disenangkan atau hanya istri yang disenangkan, melainkan kedua-duanya merasakan hal yang sama, saling menyenangkan, saling menyayangi, saling menghormati, […]

Lokasi foto prewed di Semarang

portal tawang 1

Kembali lagi aku hadirkan tulisan yang masih ada hubungannya dengan pernikahan, sebelumnya aku bahas soal arti pernikahan, cincin pernikahan, dll, kali ini aku nulis soal prewedding. Kata beberapa teman foto-foto pre wedding penting juga dalam sebuah pernikahan, karena itu keindahan dan pencahayaan dalam foto-foto prewedding sangat penting, karena itulah pemilihan lokasi atau tempat pemotretan sangat […]

Pernak-pernik pernikahan

Dalam merencanakan sebuah pernikahan yang sakral dan berkesan (terutama bagi sang pengantin dan keluarga), tentu saja ada banyak hal besar yang harus dipikirkan dan dipertimbangkan matang-matang, seperti budget, cincin pernikahan, lokasi pernikahan, gaun pengantin yang akan dikenakan, jumlah tamu yang diundang, dll. Namun demikian, ada banyak hal kecil yang perlu juga dipikirkan demi kelancaran perayaan […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

L.O.V.E

love

Kata orang-orang cinta itu berjuta maknanya, bahkan saking banyaknya susah untuk mendefinisikan cinta dalam suatu pengertian yang baku, namun jika diperhatikan garis merahnya, apapun pengertian cinta memiliki keterkaitan satu dengan yang lainnya. Di sini aku hanya ingin membahas soal akronim dari kata LOVE Live On Valentine Everyday Artinya hidupkanlah cinta setiap hari. Jangan hanya pada […]

Review the Twilight Saga

Twilight_Saga___cover_mash_up_by_timellya1209@the-parody.com

Memenuhi permintaan dari seorang temen yang mampir di chat boxku, aku mencoba menulis soal The Twilight Saga secara garis besar sesuai dengan apa yang aku pahami plus secara ala aku gitu. Yang namanya tema cinta pasti selalu laris dimana-mana, apalagi jika percintaan itu cukup romantis dan cukup unik, seperti kisah cinta Bella (manusia) dan Edward […]

Yiruma oh Yiruma

yiruma 18

Sejak pertama kali mendengar musik yang dimainkan oleh Yiruma, ane jadi suka dan selalu menjadikan musik Yiruma sebagai pengantar tidur ane, bagi ane musik yang dimainkan Yiruma memiliki sentuhan-sentuhan yang indah, merdu dan romantis. Setiap kali ane konser piano, ane selalu memainkan salah satu lagunya Yiruma, tetapi lagu yang paling banyak diminati dan menjadikan ane […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More