Posts Tagged ‘Sangat’

Terbanglah Tinggi

Kehidupan ini tak mudah Elang, tapi mama tahu kamu bisa melaluinya, karena itulah mama memberimu nama Elang, karena mama mengharapkan kamu akan selalu dapat kuat dan tegar seperti Elang, yang terbang tinggi justru saat badai menerjang, kamu tahu Elang terbang bukan dengan mengepakan sayapnya tetapi cukup merentangkan sayapnya, dan membiarkan angin membawanya terbang tinggi dan […]

SUSAHNYA MINTA MAAF

Di zaman yang semakin maju dan modern ini, sebuah kata maaf telah manjadi barang yang langka dan mahal. Tidaklah heran hal itu terjadi, karena telah terpatri dalam diri pribadi bahwa meminta maaf akan membuat derajat seseorang menjadi rendah, harga dirinya menjadi turun, apalagi kalo meminta maaf kepada seseorang yang secara penghasilan dan kedudukan lebih rendah […]

Malam Penuh Harapan

malam penuh harapan

Kala malam bersenggama dengan pekatnya langit,.,. ditemani berkas pantulan sang surya yang menyingkap wajah bulan yang merona,.,. dengan ditemani berjuta-juta titik2 cahaya bintang yg berkemilau redup,.,. seakan memecahkan kengerian akan kegelapan,, sepasang mata ini terpukau akan hal itu,, keheningan ini mmg selalu bertemankan mereka, kadang bayangan pun ingin lepas dari raga, pergi ke atas berdiri […]

Aku Di sini

cartoon-tae-min-shinee-4657620-700-506

Aku di sini. Akan ada saat kau merasa sangat kehilangan dan kesepian. Aku akan selalu ada untukmu. Mencoba mengerti dengan uluran tanganku Jadi jangan putus asa, Karena aku akan berusaha tuk selalu ada, Jika kau merasa berjalan sendirian, Aku di sini, hanya untukmu. Jika kau pikir ku meninggalkanmu ingatlah bahwa aku tidak akan melakukannya jika […]

Ketika Berdoa Dilarang

kucing berdoa

Tuhan…. Jika berkomunikasi dengan-Mu telah menjadi hal yang dilarang. Dengan cara apakah kami berbicara dengan-Mu? Tuhan…. Jika bersekutu dengan saudara seiman telah menjadi hal yang dilarang. Dengan cara apakah kami saling menguatkan ikatan persaudaraan ? Tuhan…. Jika kami tak boleh lagi memuji dan memuliakan-Mu Akankah Engkau tak peduli lagi pada kami ? Nyata sungguh Engkau […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Menikmati Hidup

Hidup di dunia ini tergolong singkat Terlalu singkat untuk mencintai seseorang Terlalu singkat untuk berbakti pada orang tua Dan terlalu singkat untuk berkarya bagi negara. Karena hidup ini terlalu singkat. maka nikmatilah hidup ini dengan sebaik-baiknya Perbanyak luangkan waktu untuk orang-orang yang dicintai Lebih menyayangi diri dengan menerima keadaan diri dengan bersyukur, pahamilah bahwa semua […]

Sweet Dating

Bentar lagi weekend waktunya bagi yang memiliki pasangan untuk menikmati kebersamaan melepaskan lelah setelah satu minggu berkutat dengan pekerjaan. Nah agar Kencan yang kita lakukan bersama pasangan tercinta kita menjadi hal-hal yang menyenangkan maka perlu diperhatikan hal-hal seperti ini : 1. Penampilan Ini mah wajib dijaga, usahakan berpenampilan menarik tapi tidak norak dan yang penting […]

Mari Bergombal

Salah satu kelemahan wanita adalah jika dia dirayu dan dipuji setinggi langit, kadang dengan rayuan wanita dapat dibuat mabuk kepayang dan tak bisa tidur, terus tersenyum bahkan terlihat tersipu malu jika mengingat rayuan gombal nan maut padanya. Karena itu bagi kaum cowok yang pengen bikin cewek lengket, jangan lupa untuk bergombal-gombal ria, pujilah cewek incaranmu, […]

Masih Terukir Namamu

Malam itu hujan turun cukup deras, hampir tak terdengar suara apapun selain suara hujan. Dingin mulai merasuk tubuh, kutarik selimut, tetapi tetap dingin ini tak mau pergi seolah ingin menemaniku melewati malam ini. “aahhhh…. kekosongan ini begitu terasa” gumamku dalam hati sambil mendekap erat sebuah foto erat-erat di dada, dan tanpa terasa air mata mengalir […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More