Posts Tagged ‘Saos Tomat’

Kepiting goreng mentega

Kepiting goreng mentega

Sudah lama gak posting percobaan masak-masak, sekarang saatnya mulai posting lagi. Kali ini mari kita memasak kepiting goreng mentega. Bahan : Kepiting hidup secukupnya (tergantung selera yang makan) Bumbu : Bawang putih dihaluskan (karena masaknya 1/2 kg cukup 3 siung) Ketumbar dihaluskan Merica bubuk Garam, gula, penyedah Saos tiram secukupnya Mentega dan minyak goreng Saos […]

Kerang Rebus Saos Teriyaki

kerang rebus teriyaki

Yang namanya seafood, emang enaknya tak terkira, tadi pulang kerja iseng, mampir ke TPI eh ketemu ama kerang ijo seger banget, sampai di rumah, ada tuh bumbu masak yang oke punya, yah akhirnya eksperimen masak deh, n ternyata gile bener ajib ajib enak banget (bukan muji tapi emang enak hehehe), nah supaya yang baca bisa […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More