Posts Tagged ‘Segan’

Topeng Masa Lalu

topeng masa lalu

pasir putih yg tertiup,, terkikis polusi berubah abu,,, adakah lagi cinta lembut tersayup? mungkin hanya akan ada warna kelabu,,, timbunan pembuat topeng,, merangkak sambil menyayat nadi,,, merasa masa lalu tercoreng,, karena menipu dan lupa diri,, itu hanya sepenggal hidup,, yg dibuat seakan redup,, raga ini mungkin hidup,, tapi segan untuk jantung berdegup,,,

Perlu diketahui dalam perencanaan Pernikahan

Setiap pasangan yang hendak memasuki gerbang pernikahan tentunya sangat berharap hari bersejarah sekali seumur hidup itu dapat memberi kesan istimewa dan menjadi sebuah kenangan terindah yang tak akan pernah terlupakan. Makanya tak heran jika pasangan tersebut merencanakan dan mempersiapkan mulai dari pemberkatan (akad) nikah sampai resepsi dengan sesempurna mungkin dan untuk mewujudkan hal itu, pasangan […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

Menjadi ibu yang baik

MothersDay@zyhab.blogspot.com

Panggilan (tugas) tertinggi dan terpenting dari seorang wanita adalah menjadi ibu, tapi bukan berarti wanita yang belum atau tidak menjadi ibu, menjadi wanita yang tak penting, tetapi di sini yang mau kubahas adalah soal tanggungjawab atau tugas atau kewajiban seorang ibu, (tugas dan tanggungjawab wanita yang sudah menikah, belum nikah atau tidak menikah jelas berbeda). […]

Perang Diri

1281924v4v00lomfa

Musuh paling kuat, musuh paling tangguh dan musuh yang hampir tak terkalahkan dalam diri setiap orang bukanlah orang lain bukanlah teman bahkan bukan lawan, melainkan dari dirinya sendiri. Keinginan, nafsu, emosi, kepribadian, karakter, perbuatan, perkataan, pemikiran, bisa menjadi musuh yang luar biasa kuat, jika kita mengikuti semua kemauannya, dan itulah yang terjadi pada diriku. Aku […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More