Posts Tagged ‘Senang’

DALAM TANGAN-MU

Melangkah tanpa-Mu Tuhan, bukanlah hal yang membuat hati tentram, mungkin sekejap saja bisa merasakah senang namun sesungguhnya itu hanya sementara bahkan itu hanya semu. Diombang-ambingkan perasaan, dihempas kegelisahaan dan rasa ketidak mengertian, membuat hatiku sungguh tak bahagia, aku mencari dan mencari tapi tak tahu apa yang kucari, kuberharap dan berharap tapi tak tahu apa yang […]

Sibuk Kembali

kerja

Senangnya beberapa hari ini menikmati liburan yang cukup panjang Yang cukup untuk keliling-keliling kota plus ke luar kota Dan cukup panjang untuk membuat malas memulai aktifitas kerja kembali Inilah penyakit yang melanda kita sebagai pekerja yang terikat pada waktu dan tempat, kalau yang kerjanya bisa dimana saja dan kapan saja sih mau libur atau enggak […]

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Aku Selalu Percaya

Yang namanya berumah tangga, tidak selalu hal-hal menyenangkan yang dihadapi atau hal-hal yang romantis saja, karena memang hidup itu punya dua sisi kebahagiaan dan air mata dan keduanya tak terpisahkan bagaikan benda dan bayangan. Yang menjadi persoalan adalah bagaimana kita menghadapi semua situasi dalam rumah tangga, terutama untuk hal-hal yang tidak menyenangkan, apakah kita akan […]

Jalan Hidup

Dulu sewaktu kecil, aku pernah punya cita-cita untuk menjadi sarjan pertanian, karena memang aku suka sekali berhubungan dengan tanah, tanaman dan hasil-hasil kebun, rasanya senang sekali jika bisa memenuhi kebutuhan hidup dari ladang sendiri. Berjalannya waktu cita-cita mulai berubah yaitu ingin menjadi karyawan yang baik karena setelah lulus kuliah bidang ekonomi, aku mulai melamar dari […]

Terbaik dari Yang Terbaik

Jika bunga membutuhkan matahari untuk berkembang Dan benih membutuhkan tanah untuk bertumbuh Maka kita saling membutuhkan untuk saling melengkapi Seperti jantung membutuhkan udara untuk berdetak Seperti air menghilangkan dahaga Seperti makanan pembangkit tenaga Demikianlah kita saling mengisi satu dengan yang lainnya

Tips Tampil Cantik

Cewek siapa sih yang tak ingin terlihat menarik dan mempesona baik dihadapan cewek lain ataupun dihadapan cowok-cowok…??? Rasanya senang bisa menjadi pusat perhatian, apalagi kalau jalan di pusat keramaian mata setiap orang tertuju pada kita. Nah supaya kita selalu bisa tampil menarik, berikut ini ada tips-tips ala aku 1. Percaya Diri Ini harus dan wajib […]

Aneka Pantun

Membuat pantun sebenarnya tidaklah sulit tetapi tidak juga mudah, tergantung bagaimana kita saja memandangnya. Dalam membuat pantun yang perlu diperhatikan adalah penggalan suku kata di akhir kalimat, karena itulah yang dipakai sebagai jawaban pada kalimat berikutnya. Dan biasanya sebuah pantun terdiri atas 4 kalimat dimana 2 kalimat berikutnya adalah perumpamaan dan 2 kalimat setelahnya adalah […]

Menghadapi Perpisahan

Kebersamaan adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup, hidup berdampingan dengan orang yang kita sayangi adalah hal yang kita harapkan di hidup ini, namun setiap tahap kehidupan kita selalu berhadapan dengan dua hal yang tak terpisahkan, susah dan senang, bersama dan sendiri, perjumpaan dan perpisahan, silih berganti dalam hidup kita seperti malam dan siang. Tak […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More