Posts Tagged ‘Sih’

MY BLERET

Aku sengaja memberi nama “tungganganku” BLERET adalah dari warnanya Hitam (Black = BLE) dan Merah (Red = Ret) sebenarnya aku telah memilikinya ampir 3 tahun, tapi selama ini gak pernah ku kendarai sendiri kalau berangkat ke kantor, maklum medan perjalanannya cukup mengerikan, mulai dari jalan yang berlubang, rob (banjir akibat air pasang) sampai kendaraan gede […]

Indah pada waktunya…….(sekuel tinggal kenangan)

Ringkasan sebelumnya : Idoy menemukan kembali seorang gadis dari masa lalunya yang pernah begitu berarti dalam hatinya melalui Facebook, hal tersebut membuat Idoy teringat kembali akan masa-masa indah saat bersama Bunga, namun kenangan pahit perpisahan merekapun terekam jelas di memory Idoy, dan melalui facebook, Idoy akhirnya bisa menceritakan semua permasalahan dan penyebab mengapa mereka akhirnya […]

Dari sekian pilihan yang salah

Hidup memang adalah sebuah pilihan, namun ternyata gak semua pilihan yang diambil adalah pilihan yang tepat, yeah itulah hidup. Begitu juga dengan diriku, begitu banyak diperhadapkan dengan pilihan, bahkan kadang pilihan yang aku pilih justru adalah pilihan yang salah 9tapi lebih tepatnya sih pilihan yang kurang pas). Dulu waktu lulus SMP aku disuruh milih 2 […]

Sibuk Kembali

kerja

Senangnya beberapa hari ini menikmati liburan yang cukup panjang Yang cukup untuk keliling-keliling kota plus ke luar kota Dan cukup panjang untuk membuat malas memulai aktifitas kerja kembali Inilah penyakit yang melanda kita sebagai pekerja yang terikat pada waktu dan tempat, kalau yang kerjanya bisa dimana saja dan kapan saja sih mau libur atau enggak […]

Kenapa, Ada Apa

Sedari tadi dia hanya diam saja, entah kenapa atau ada apa dengannya, aku hanya bisa menebak-nebak, hanya bisa menduga, apa yang terjadi, karena mau bertanya padanya rasanya bakalan tidak ditanggapi, karena pikirannya entah kemana, sementara tubuhnya ada di sini, diam membisu terpaku memandang langit yang kian menghitam. Sudah beberapa waktu ini dia seperti terperangkap oleh […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Masih Terukir Namamu

Malam itu hujan turun cukup deras, hampir tak terdengar suara apapun selain suara hujan. Dingin mulai merasuk tubuh, kutarik selimut, tetapi tetap dingin ini tak mau pergi seolah ingin menemaniku melewati malam ini. “aahhhh…. kekosongan ini begitu terasa” gumamku dalam hati sambil mendekap erat sebuah foto erat-erat di dada, dan tanpa terasa air mata mengalir […]

Single Vs Married

Topik ini adalah topik yang tak pernah habis dibahas atau bahkan dibandingkan kerena emang berbeda kondisi, sekalipun judul yang kuangkat adalah versus tapi bukan dalam hal membandingkan melainkan melihat lebih lanjut kondisi saat single dengan kondisi setelah menikah. Aku sendiri baru saja menjalani kehidupan berpasangan alias baru saja menikah 1 bulan yang lalu. Artinya dari […]

Kiat-kiat Investasi

Dengan bertambahnya kebutuhan hidup, banyak orang berusaha untuk mendapatkan tambahan pemasukan melalui usaha-usaha sampingan salah satunya dengan cara ber-investasi, baik dalam bertuk barang bergerak (emas, saham, dll) sampai kepada property (rumah, tanah, toko, dll). Dengan harapan bisa memberikan tambahan dana segar untuk operesional kehidupan (maksudnya tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin besar, terutama untuk […]

Impian setiap Pengantin

pengantin

Setiap kita yang memiliki kekasih, pastinya berharap kelak akan menikah dengan orang yang kita sayangi. Sejak merancang untuk menikah, setiap pasangan tentu memiliki banyak impian yang siap dibagi dan dijalani bersama. Namun pada dasarnya hampir setiap pasangan yang menikah memiliki impian yang sama yaitu kebahagiaan bersama orang yang disayangi. Dan untuk meujudkan impian tersebut ada […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More