Posts Tagged ‘Suamiku’

Tiara

little angel

Kaki kecil itu berlari dengan lincah menelusuri jalan setapak yang menuju ke halaman rumahnya. Sesekali dipetiknya bunga rumput yang ditemuinya di sepanjang perjalanan, tanpa disadari bunga yang dipetiknya telah memenuhi genggaman tangannya. Dengan wajah ceria dia menghampiriku sambil menyerahkan segenggam bunga rumput padaku katanya “Ma, ini untukmu, tadi Tiara ambil saat mau pulang ke rumah.” […]

Menjadi Romantis

Love Ex

Ada beberapa teman yang datang kepadaku, katanya kok pacarku gak romantis yah, kok suamiku gak romantis, gimana sih biar romantis? soalnya biar gimanapun aku mendambakan hal-hal romantis dari orang yang aku sayangi, soalnya aku suka iri dengan pasangan-pasangan yang bisa beromantis ria, sedangkan kekasihku terkesan cuek. Sebenarnya ini masalah simple tapi kalo dibiarkan dan kurang […]

Puisi Istri kepada suaminya

lelaki@aitoanything.wordpress.com/2008/.../page/2/

Suamiku tercinta… Engkau adalah anugerah terindah Tuhan bagiku Engkau adalah orang yang kucintai dan kupilih diantara yang lainnya Dan aku bahagia menghabiskan sisa hidupku bersamamu Memang kusadari…. Engkau bukanlah lelaki sempurna yang tak pernah berbuat salah Namun aku mencintaimu apa adanya dirimu Seperti engkau juga mencintaiku apa adanya Dan memang… Kehidupan bersamamu tidaklah selalu tertawa […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More