Posts Tagged ‘Susah’

Jodoh….jodoh….

status

Mememukan seseorang yang tepat sebagai pasangan hidup adalah hal yang susah-susah gampang Maksudnya dibilang susah enggak juga, dibilang gampang enggak juga, semua tergantung pada waktu yang tepat. Kenapa dikatakan waktu yang tepat adalah karena dalam membina suatu hubungan untuk sampai ke jenjang serius haruslah sesuai dengan kesiapan dan kematangan pribadi dan jasmani dan jelas itu […]

Maybe

Belakangan ini rasanya kok suntuk banget, mau ngapa-ngapain gak ada selera, padahal dulu mau apa aja ayuks aja, gak pake mikir, kalau uangnya habis yah tinggal cari lagi, sederhana, tetapi semua berubah sejak ane memutuskan untuk menikah, hidup jadi tak simpel kayak dulu lagi, sekarang apa-apa harus dipikirkan, dihitung matang-matang, karena sekarang ane punya tanggungan. […]

Terbaik dari Yang Terbaik

Jika bunga membutuhkan matahari untuk berkembang Dan benih membutuhkan tanah untuk bertumbuh Maka kita saling membutuhkan untuk saling melengkapi Seperti jantung membutuhkan udara untuk berdetak Seperti air menghilangkan dahaga Seperti makanan pembangkit tenaga Demikianlah kita saling mengisi satu dengan yang lainnya

Semampunya Saja

Makan di resto berkelas memang asyik Tapi Kalo lagi gak punya uang cari yang resto biasa gak masalah Yang penting jangan sampai terlibat utang Bikin pesta pernikahan meriah oke punya Tapi jika dananya minim Asal sudah sah itu yang terpenting Karena Kehidupan setelah pernikahan membutuhkan biaya yang banyak. Janganlah kita melakukan sesuatu diluar kemampuan kita […]

Menghadapi Perpisahan

Kebersamaan adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup, hidup berdampingan dengan orang yang kita sayangi adalah hal yang kita harapkan di hidup ini, namun setiap tahap kehidupan kita selalu berhadapan dengan dua hal yang tak terpisahkan, susah dan senang, bersama dan sendiri, perjumpaan dan perpisahan, silih berganti dalam hidup kita seperti malam dan siang. Tak […]

Persahabatan

poems quote

Setiap manusia diciptakan saling membutuhkan itulah sebabnya kita disebut mahluk sosial karena memang kita tak akan bisa hidup tanpa bantuan atau kerjasama dengan orang lain, karena memang kita diciptakan tidak sempurna jika sendiri, alias kehadiran orang lain itulah yang membuat hidup kita sempurna dan lengkap. Oleh sebab itulah kita membutuhkan yang namanya persahabatan dalam hal […]

Cinta Mati

BB 39

Bagaimana bisa aku melangkah Menelusuri perjalanan ini sendirian Jika kau telah menjadi mataku Akan gelap dan pekatnya Bagaimana bisa aku bernyanyi Dengan nada indah dah suara lantang Jika tanpamu di sisi Karena engkau telah menjadi mulutku Aku dan kamu Bukan lagi dua tetapi satu Dan itu artinya aku tak akan bisa Jika tanpamu di sisi. […]

Menyusun daftar tamu (untuk pernikahan)

Salah satu hal yang sangat penting dalam suatu acara pernikahan adalah kehadiran tamu undangan. Tanpa kehadiran tamu yang sudah kita undang, maka pesta pernikahan tidak akan meriah dan berkesan. Namun demikian, membuat daftar undangan memang gampang-gampang susah karena menyangkut jumlah orang yang diperkirakan hadir plus disesuaikan dengan jumlah hidangan yang tersedia (jangan sampai tamu-tamu yang […]

Orang Sulit

Tipe manusia di dunia ini ada banyak macam, mulai dari yang mudah bergaul sampai yang sulit membaur, mulai dari yang menyenangkan sampai yang menyebalkan, tergantung pada latar belakang keluarga, pendidikan, karakter bahkan lingkungan tempat tinggal. Jika berasal dari keluarga berpendidikan dan mempelajari pendidikan dengan baik, maka orang berperilaku sopan dan baik Jika berasal dari keluarga […]

Mengapa manyun?

ekspresi

Ada bermacam-macam ekspresi wajah manusia di dunia ini, sebagaimana Tuhan telah menciptakan manusia dengan berbagai macam bentuk wajah, juga dengan berbagai macam ekspresi sebagai aplikasi pelengkapnya. Tentu ada maksudnya manusia diberikan ekspresi, misalnya menunjukkan suasana hati, menunjukkan wibawa, menunjukkan apa yang kita inginkan, bahkan ada yang secara default orang yang memiliki wajah dengan ekspresi tertentu. […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More