Posts Tagged ‘Tepung Maizena’

Sup Jamur Enoki

sup enoki

Bahan : Daging sapi yang dicincang (ayam juga boleh) Jamur enoki secukupnya dipotong sesuai selera Telor ayam yang dikocok Kornet Bumbu : Bawang putih cingcang yang digoreng coklat Tepung Maizena (untuk mengentalkan kuah) Penyedap rasa Garam, Gula, secukupnya Pala yang dihaluskan Merica yang dihaluskan Sambal : Cabe hijau diiris tipis Kecap asin dan kecap manis […]

Kerang ijo lada hitam

Bahan : Kerang ijo bercangkang secukupnya dan cuci bersih Bumbu : 4 siung bawang putih dihaluskan Ketumbar dihaluskan garam, gula, merica, penyedap secukupnya saos tiram, ¬†secukupnya lada hitam, tepung maizena Cara memasak Panaskan minyak dan tumis bumbu yang dihaluskan sampai wangi, setelah itu masukan kerang ijonya, terus tambahkan air secukupnya saja Setelah dimasak 10 menit […]

Ikan Kakap tepung all varian

Image001

Emang judulnya agak aneh sih, tapi emang kenyataan tuh mencoba masak dengan berbagai tepung, maklum pulang kerja perut lapar lihat lemari kok gak ada lauk apa-apa, buka kulkas nemu ikan kakap, makanya coba bereksperimen, maunya sih pake tepung terigu apa daya gak ada, akhirnya tepung yang ada kucampuri juga semuanya, yah walau awalnya gak bisa […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More