Posts Tagged ‘Udang’

Perkedel Tempe

Bukan Cuma kentang yang bisa dijadikin perkedel saja, tetapi tempe dan tahu juga bisa Bahan Tempe atau tahu yang dihaluskan Bahan tambahan Telur puyuh atau udang Bumbu Bawang putih, yanh digoreng dulu sebelum dihaluskan, supaya lebih sedah tambahkan bawang goreng. Merica yang dihaluskan, garam penyedap, telur Cara membuat Campurkan telur, bumbu yang dihaluskan, garam penyedap, […]

Udang Tepung Sok Kalamari

Jangan heran ama judulnya soalnya bumbunya 100% hanya karanganku saja, tapi boleh dicoba kok tetap aja siip Bahan Udang tanpa perlu dikupas kulitnya secukupnya, yang dibuang hanya bagian kepala dan bagian punggung dibelah untuk mengeluarkan kotorannya. Telur sesuai banyaknya udang, kalau udangnya ¼ kg pakai telur 1 – 2 butir, kalau ½ kg pake telur […]

Sapi Lada Hitam Ala gw

Sapi lada hitam ala gue

Sudah lama gak posting-posting soal masakan nih, bukan berarti aku berhenti masak, hanya memang selalu lupa membuat mengambil foto buat dokumentasai aja, maklum rata-rata postingan resep masakanku, aku foto sendiri, duh ngelantur melulu, mari kita masak Bahan : Daging sapi secukupnya iris tipis Kembang kol (brokoli juga oke tuh) Daun bawang dipotong panjang Jamur merang […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More