Posts Tagged ‘Yakin’

SUSAHNYA MINTA MAAF

Di zaman yang semakin maju dan modern ini, sebuah kata maaf telah manjadi barang yang langka dan mahal. Tidaklah heran hal itu terjadi, karena telah terpatri dalam diri pribadi bahwa meminta maaf akan membuat derajat seseorang menjadi rendah, harga dirinya menjadi turun, apalagi kalo meminta maaf kepada seseorang yang secara penghasilan dan kedudukan lebih rendah […]

Ketika Berdoa Dilarang

kucing berdoa

Tuhan…. Jika berkomunikasi dengan-Mu telah menjadi hal yang dilarang. Dengan cara apakah kami berbicara dengan-Mu? Tuhan…. Jika bersekutu dengan saudara seiman telah menjadi hal yang dilarang. Dengan cara apakah kami saling menguatkan ikatan persaudaraan ? Tuhan…. Jika kami tak boleh lagi memuji dan memuliakan-Mu Akankah Engkau tak peduli lagi pada kami ? Nyata sungguh Engkau […]

Pacaran

Kata orang masa-masa paling indah adalah masa-masa pacaran, dimana setiap hari selalu ingin bersama dengan dia, jalan dengan dia, tanya-tanya kabar tentang dia (walau tadi barusan bertemu), otak isinya hanya dia dan dia, rencana menghabiskan malam minggu bersama (walau tiap hari juga ketemu), rasanya kalo gak melihat , memikirkan dan membicarakan dia, ada yang kurang […]

Aku Belajar Mengerti

Aku tahu ada ketakutan yang coba untuk kau sembunyikan sebab kau berharap biarlah itu menjadi masalahmu saja Tapi Dalam diammu dan pancaran matamu dapat kurasakan betapa ketakutan itu terasa Tapi Jangan biarkan ketakutan itu lebih besar dari keberanianmu karena itu akan membuatmu terpuruk Aku tahu keadaan akhir-akhir ini kadang membuat ingin berteriak dan memberontak Dan […]

Krisis Identitas

topeng

Siapa sih yang tak ingin terkenal ? Siapa sih yang tak ingin punya teman banyak ? Semua orang pasti ingin terkenal atau minimal dikenal dan punya teman yang banyak Namun bukan berarti harus kehilangan jati diri atau identitas diri, atau menjadi orang lain (mencopy gaya orang lain dan berubah menjadi seperti orang lain). Hal ini […]

Cinta dan hanya Cinta

valentine_love

Jika seseorang rela memberikan hidupnya Bahkan rela tiada demi orang disayanginya Itu semua hanya karena cinta Jika seseorang mampu bertahan Sekalipun hidup begitu berat menekan Itu semua karena cinta Memang hanya cinta dan cinta yang mampu memberikan kekuatan untuk menghadapi apapun termasuk hal-hak yang di luar logika. Yang kadang kalo dipikirkan kembali kok bisa kita […]

Cuma Aku

BB 30

Dengan berjalannya waktu, kisah kita semakin terukir erat di hati, baik buruk kita begitu terlihat jelas tak ada lagi yang bisa ditutupi sama sekali, karena memang kita telah berikrar untuk selalu terbuka dan berkata apa adanya, agar kita makin mengenal lebih dalam satu dengan yang lainnya dan saling percaya satu dengan lain, sehingga apapun perkataan […]

Alasan Pria ingin Menikah

stock-vector-silhouette-of-a-man-presenting-a-rose-on-his-knee-to-a-beautiful-woman-moon-a-stars-on-the-44055772

Pria adalah ciptaan Tuhan yang sebenarnya agak takut dengan yang namanya komitmen, mengingat pria itu adalah pribadi yang tak ingin kebebasannya hilang karena suatu ikatan, walau memang tak semua pria seperti itu. Nah yang bikin bingung adalah jika pria yang sebelumnya pernah mengatakan belum ingin menikah atau tak ingin menikah, tetapi tiba-tiba berubah pikiran dan […]

Ulang tahunku

Tanggal 15 Jan adalah hari bersejarah bagi ane, karena di hari itu 24 tahun yang lalu, ane pertama kali menghirup udara di bumi ini, dan ane bersyukur terlahir sempurna dan lengkap. ane yakin kelahiran ane bukanlah hal rekayasa atau uji coba atau ajang kira-kira, tetapi semuanya telah direncanakan dengan sempurna dan tepat pada waktunya. Ane […]

Kata-kata lucu untuk status FB

kartun lucu

Aku harus berterima kasih sama para pengunjung di blog ini, soalnya mereka selalu memberiku ide untuk membuat berbagai tulisan yang semuanya memang ala gue, alias itu semua hasil rekayasa aku sendiri, hehehe. Kali ini yang mau aku tulis soal status lucu di FB sesuai dengan situasi dan kondisi (soalnya kadang kita ingin menghibur tapi karena […]

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More